Astrid Tiar Tinggalkan Perawatan Waxing

11:16, 03/02/2011
Astrid Tiar Tinggalkan Perawatan Waxing
Astrid Tiar

Kebanyakan perempuan mendambakan kulit yang mulus tanpa bulu. Padahal, biasanya perempuan juga memiliki bulu-bulu halus di sekitar tangan dan kaki.

Beberapa memang merasa tidak terganggu dengan itu. Tapi, untuk seorang figur publik yang dituntut selalu berpenampilan sempurna, tentu bulu bisa menjadi masalah. Nah, salah satunya dirasakan bintang sinetron dan presenter Astrid Tiar.

“Bulu saya di bagian kaki, tangan, dan under arm itu banyak. Cepat tumbuhnya. Saya suka tidak pede kalau ada bulunya. Enggak enak saja bawaannya,” kata Astrid saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, pada acara peluncuran Veet kemarin. Astrid dipilih menjadi ikon produk krim penghilang bulu keluaran Reckitt Benckiser itu untuk Indonesia.

Sebelumnya, dia biasa pergi ke salon untuk melakukan waxing dan itu pun tidak rutin. “Kalau di-wax kan sakit. Terkadang, setelah waxing, kulit jadi memerah,” terangnya. Akhirnya, salah satu cara menutupi ’si bulu halus’ adalah menggunakan macam-macam stocking. “Ya, saya punya banyak koleksi stocking. Itu jadi obat pede kalau sedang tidak sempat waxing,” tambahnya.

Saat ini pekerjaan yang sering dilakukan mantan kekasih Eross Chandra ini adalah live presenting dan foto session. Keduanya sangat memperlihatkan kulit. Apalagi, saat memandu acara langsung di tempat terbuka, masyarakat bisa melihat Astrid dari dekat. “Kalau sudah begitu, kan rasanya gimana. Masak di kaki banyak bulunya, sementara letak panggung pasti lebih tinggi daripada penonton. Enggak berani deh pakai rok mini. Makanya, andalannya stocking,” ucap Gadis Sampul 2000 ini.

Sekarang, lanjut Astrid, hal itu tidak terjadi lagi. Sudah setahun belakangan dia meninggalkan perawatan waxing. “Koleksi stocking juga sudah dilupakan. Malah ada beberapa yang sengaja saya bolongi untuk variasi,” jelasnya lantas tertawa. Perempuan yang akan memulai debut film pertama pada Juni mendatang ini mengaku sangat tertolong dengan adanya produk penghilang rambut dalam waktu cepat. “Enak dan praktis saja. Masalah bulu jadi gampang dipecahkan. Dulu saya pernah soalnya, lupa tidak membersihkan bulu kaki serta tangan, dikomentari pula oleh cowok. Aduh malunya,” ungkapnya. (jan/c2/tia/jpnn)


YM

Comments (1)

  1. Joni Key says:

    Nggak tau juga ada pembahasan apa lagi dan ketemu siapa lagi.Belum juga sempat siap-siap berangkat hp bunyi lagi kali ini nada telpon ternyata muncul nama Ricky Subagja mantan maestro bulutangkis yang calling dia bilang baru selesai main futsal sama group-nya n segera merapat juga ke MM..ow.. Nama Indonesia melambung dan diperhitungkan oleh dunia.Kini..kita hanya bisa pasrah kalau melihat di arena kelas dunia harap-harap cemas penonton seolah menghiasi disetiap penampilan pemain-pemain bulu tangkis kita rasa yakin menang yang dulu kita miliki sudah tidak ada lagi berubah menjadi apatisme.

 
PLN Bottom Bar