Ika Putri Puas Kuliah Langsung Berbisnis

11:20, 31/01/2011
Ika Putri Puas Kuliah Langsung Berbisnis
Ika Putri

Penyanyi Ika Putri baru saja menyelesaikan ujian skripsi sarjananya pada 12 Januari kemarin. Wanita asal Surabaya ini pun mengaku puas dengan hasil penelitiannya, karena pengerjaan skripsinya sempat mengalami penundaan akibat berbagai kesibukan. Secara tersirat, Ika pun mengaku siap untuk meneruskan usaha
sang ayah.

“Skripsinya memang sempat molor. Kalau penelitiannya, skripsi yang saya buat itu berdasarkan hasil kerja perusahaan pelayaran yang dikelola ayah. Boleh dibilang saya akan meneruskannya nanti,” ujar Ika di ANTVn
Bidang yang bakal digeluti oleh Ika nanti bisa dibilang jauh dengan profesi yang digelutinya saat ini sebagai penyanyi. Ika diketahui menjadi humas untuk perusahaan yang dikelola ayahnya.

“Perusahaan itu memang bergerak di bidang transportasi wisata. Kita bergeraknya di jarak pendek. Tapi untuk (transportasi laut) jarak panjang juga ada. Nah, kita sedang menjalankan sebuah program wisata yang namanya Kinarya Bahari. Program itu adalah program wisata bahari yang ’bermain-main’ di sekitar bawah (jembatan) Suramadu. Itu merupakan suatu destinasi baru, nggak hanya turis-turis sih, tapi banyak juga yang memang ingin menikmati sekitaran selat Madura, terutama di sekitaran Suramadu,” urainya.

Saat ini Ika sudah mendapat panggilan dari ayahnya untuk kaderisasi. Meski begitu, dalam waktu dekat wanita cantik ini mengaku belum terpikirkan untuk meninggalkan dunia tarik suara.

“Beberapa pekan terakhir saya memang dipanggil khusus sama ayah saya, untuk kaderisasi lah istilahnya. Sepertinya, ada kemungkinan ke arah sana. Kalau soal menyanyi, saya malah nggak fokus. Saya lebih fokus ke sananya (bisnis). mungkin karena dari kecil saya sudah seperti diarahkan ke arah ini,” kata Ika.

Lalu, apakah nanti Ika akan mudah meninggalkan dunia menyanyi mengingat dirinya kini sudah dikenal oleh para pencinta musik Indonesia? “Memang agak sulit juga bagi saya. Karena arahan dari ayah saya ke bisnis juga, tapi sementara dari tahun 2000, saya fokus total ke nyanyi. Tapi, perlahan-lahan nampaknya seperti itu, saya akan meninggalkan menyanyi,” tutupnya.(kpl/net)


YM

Comments (2)

  1. selamat dan suksessssssssssssssssssssssssssssssss

  2. haris says:

    wahh sepp tuh mbak aku mendukung aja keputusan mbak jadi Pengusaha..hehehhe..lebih mantap jdi pengusaha kak Ika.. mantap[ neh bntar lg mbak akan jadi boss besar ehheheh selamat mbak

 
PLN Bottom Bar