Soraya Larasati Ngebat Kawin di Tahun Kelinci

11:13, 05/02/2011
Soraya Larasati Ngebat Kawin di Tahun Kelinci
Soraya Larasati

Perayaan Tahun Baru Imlek 2562, disebut juga Tahun Kelinci Emas. Menurut artis Soraya Larasati, Kelinci Emas maknanya tersebarnya keberuntungan. Nah di tahun ini, Soraya juga berharap dapat keberuntungan, terutama soal jodoh.

“Mudah-mudahan aja ada yang ngajakin aku menikah di tahun kelinci ini, udah makin tua aja nih soalnya,” ucap Soraya saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
Perempuan berusia 24 tahun ini mengaku sudah punya pacar. Tapi, bukan berarti kekasihnya sekarang adalah calon suaminya.

“Udah susah nyarinya (pacar), malah ujungnya putus cinta pula. Makanya aku bilang belum tentu orang yang lagi dekat sama kita itu cocok, tapi mudah-mudahan yang lagi sama aku sekarang (pacar) cocok dan jodoh,” tutur bekas pacar Thomas Nawilis ini.

Selain ngebet soal asmara, Soraya juga berharap rejekinya makin lancar. Kebetulan, selama tahun 2010, Soraya memang jarang tampil di layar kaca kecuali syuting FTV.

“Aku berharap juga Tahun Baru Imlek in dapat keberuntungan yang lebih baru, rejeki baru dan nasibnya juga baru,” pungkasnya. (gie/jpnn)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar