telkomsel

Telkomsel Hadirkan Band Kotak

10:55, 05/02/2011

Kartu As Soundblasz, Konser Musik Rame-Rame

Sebagai apresiasi kepada pelanggannya, Telkomsel menggelar Kartu As Soundblasz, Konser Musik Rame-Rame di lapangan Merdeka Medan dengan menghadirkan  kelompok Band Kotak, Sabtu (5/2).

Event Kartu As Sounblasz Konser Musik Rame-Rame ini merupakan konser puncak yang  dilakukan di empat kota, yakni Medan, Duri, Pekanbaru dan Palembang. Pada konser kali ini juga akan disuguhkan sesuatu yang berbeda, dimana akan ditampilkan kelompok band yang merupakan anggota Telkomsel School Community. Sebelumnya even Soundlasz ini telah dilakukan di 70 kota di Sumatera sejak 5 Maret 2010.

Bagi pelanggan yang telah bergabung di Telkomsel School Community (TSC) yang mempunyai hobi musik berkesempatan mengikuti meet and greet dengan para personil Band KOTAK sebelum acara berlangsung. Bagi yang ingin menyaksikan konser ini dapat membeli ticket dipintu masuk di lokasi acara dengan harga Rp. 20.000, dan setiap pembelian ticket akan mendapat perdana kartu As.  Pada acara ini Telkomsel juga akan bagi-bagi hadiah bagi melalui kuis dan games-games yang disuguhkan untuk penonton.

GM Sales and Customer Service Regional Sumbagut -Suryo Hadiyanto mengatakan, Telkomsel berharap melalui kegiatan ini akan terjalin kedekatan emosional Telkomsel dengan pelanggannya, maupun sesama anggota komunitas Telkomsel. ‘’Selain itu kami sengaja memberikan kesempatan kepada band pelajar yang merupakan anggota Telkomsel School Community untuk tampil pada acara ini, agar mereka memiliki wadah untuk menyalurkan bakat dan menunjukkan kemampuan musikal mereka dihadapan ribuan penonton,” ujarnya.

Cara menikmati gratis Facebook and Chatting selama satu minggu adalah cukup menekan *363*363#lalu OK, pelanggan akan mendapatkan notifikasi GRATIS Facebook dan Chatting selama 7 hari. Pada hari ke 7 pulsa pelanggan akan dipotong  Rp5.000 sebagai biaya proses perpanjangan otomatis untuk berlangganan 7 hari berikutnya (SMS notifikasi akan diberikan setelah proses registrasi berhasil), atau dapat juga melalui SMS dengan mengetik SC<spasi> Minggu kirim ke 3636, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Untuk akses Facebook menggunakan m.facebook.com melalui handphone sedangkan Chatting gratis menggunakan Nimbuzz, eBuddy dan Mig33 dengan akses melalui handphone. (*/sih)


YM

 
PLN Bottom Bar