Hypermart Sun Plaza Diskon Bagi Pemegang Kartu MCC

11:00, 03/07/2009

MEDAN- Hypermart Sun Plaza akan mengadakan diskon belanja kepada pemilik kartu MMCC. Untuk periode 3-5 Juli nati, Hypermart Sun Plaza akan mengadakan diskon kepada para pelanggannya yang menggunakan kartu Matahari Club Card (MCC). 

Diantaranya, diskon 30 persen diberikan kepada pelanggan untuk produk buah, sayur, daging sapi, dan ayam. Sedangkan bagi pelanggan yang menggunakan menggunakan pembayaran dengan menggunakan semua jenis kartu tunai, kartu kredit dan kartu debit akan diberikan diskon 20 persen. Diskon ini berlaku untuk transaksi maksimum Rp2,5 juta untuk setiap pemegang kartu dalam satu hari. 

Untuk seragam sekolah, Hypermart Sun Plaza juga memberikan diskon 30 persen untuk semua pakaian. Jadi kepada pelanggan Hypermart Sun Plaza supaya jangan lupa datang beberbelanja sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan. Promo ini hanya berlaku untuk periode 3 Juli sampai 5 Juli 2009.

 Ellidawati Pinem, Staf Hypermart Sun Plaza mengatakan diskon ini diberikan kepada pelanggan yang menggunakan kartu MCC yang pembayarannya dengan kartu kredit Hypermart. (mag-1)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar