Fadly Nurzal Pimpin Fraksi PPP

13:15, 28/09/2009

MEDAN – Kendati hingga kini sejumlah partai di DPRDSU masih tarik menarik soal susunan fraksi, namun PPP untuk DPRDSU telah menyusun formasi dan menentukan ketuanya.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara aklamasi, H Fadly Nurzal SAg yang untuk kedua kalinya lolos ke bangku DPRDSU terpilih untuk memimpin Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara periode 2009-2014. Terpilihnya Fadly tersebut pada rapat yang digelar DPW PPP Sumut, Sabtu (26/9) di Sekretariat DPW PPP Sumut, Jalan Raden Saleh Medan.
Kepada wartawan Fadly mengatakan, dirinya terpilih secara aklamasi untuk memimpin Fraksi PPP DPRD Sumut periode 2009-2014 yang digelar DPW PPP Sumut dengan suasana penuh keakraban.    

Di periode ini, ungkap Fadly, Fraksi PPP DPRD diperkaya dan diperindah dengan bergabungnya Pasiruddin Daulay dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). " Kehadiran Pasiruddin di Fraksi PPP DPRD Sumut tentunya menambah energi baru bagi PPP dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi PPP," ujar Fadly.    

Kedepan tegas Fadly, Fraksi PPP DPRD Sumut akan melanjutkan langkah- langkah dari teman-teman periode lalu, sekaligus memberikan fokus terhadap pembangunan di Sumut. Disisi lain, tambah Fadly, Fraksi PPP DPRD Sumut akan senantiasa mendorong iklim demokrasi di Sumut agar tetap pada porosnya dengan tetap memberikan warna Islam yang konsisten dan terbuka, sehingga kita bisa beriringan walau berbeda keyakinan.    

Adapun susunan Fraksi PPP DPRD Sumut periode 2009- 2014 sebagai berikut, Penasehat Fraksi PPP H Ali Jabbar Napitupulu dan H Rijal Sirait. Ketua Fraksi PPP DPRD Sumut H Fadly Nurzal SAg, Wakil Ketua Fraksi H Dtm Abu Hasan Maturidy, Sekretaris Fraksi PPP H Ahmad Hosen Hutagalung S.Ag dan Wakil Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sumut Pasiruddin Daulay, SE. (sya)


YM

 
PLN Bottom Bar