Anif Santuni Anak Yatim

13:18, 28/09/2009

MEDAN-Tokoh masyarakat Sumut, H Anif Shah menggelar kegiatan halal bi halal Idul Fitri 1430 Hijriah. Acara silaturahmi di halaman Kantor Pemasaran Perumahan Cemara Asri ini dihadiri seribuan warga dari berbagai daerah. Acara ini dikemas secara kekeluargaan tanpa ada kegiatan protokuler dan sambutan.

Halal bi halal ini umumnya dihadiri karyawan dan kerabat dekat Anif Shah. Para tamu utama diantaranya, mantan Rektor IAIN Sumut Prof HM Yasir Nasution, tokoh pemuda Anuar Shah dan beberapa ulama lainnya. Dalam kesempatan itu pula,  nif secara langsung menyerahkan santunan. Demikian pula terhadap orangtua yang sudah uzur dan sakit, diberikan santunan serupa.

Hampir semua tamu mendapatkan kesempatan berjabat tangan dengan Anif yang juga pengusaha perkebunan dan perumahan tersebut. ‘’Acara memang dibuat secara sederhana dengan mengutamakan kegiatan santunan,’’ ungkap Budi, juru bicara Anif Shah, kepada wartawan koran ini. ‘’Memang tidak ada acara sambutan. Kita berkumpul untuk saling bersilatuhmi. Undangan pun tidak tertulis karena hanya disampaikan melalui telepon,’’ ucapnya.

Dalam kesempatan ini, H Anif Shah juga mengemukakan, rencananya memberikan bantuan tahap ketiga bagi korban banjir bandang di Madina. ‘’Pak Anif memberi perhatian bagi penanggulangan nasib para korban. Pada penyerahan bantuan tahap ketiga, beliau akan datang langsung ke lokasi bencana,’’ imbuh Budi. (dmp)


YM

 
PLN Bottom Bar