HOKI Kampanye Perdana

11:05, 26/05/2010

SIANTAR-Pasangan Hulman Sitorus SE dan Drs Koni Ismail Siregar (HOKI) kampanye perdana di Lapangan Haji Adam Malik, Kota Pematang Siantar, Selasa (25/5). Lebih seribu massa mengikuti kampanye calon wali kota yang dimeriahkan artis ibu kota itu. Dalam orasi politiknya, Hulman menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Wali Kota Pematang Siantar periode 2010-1015. Dalam orasinya, dia mengutamakan pemerintahan yang bersih tanpa ada korupsi dalam menjalankan pemerintahan.

Selain itu, pembangunan demi kesejahteraan rakyat Siantar akan terus berjalan sampai pengangguran benar-benar berkurang dan habis di Siantar, pemerataan pembangunan, dan tidak mencuri hak-hak orang lain demi kepentingan pribadi.

“Saya igin perbaikan di Siantar. Saya akan membangun kota Siantar. Kesejahteraan rakyat akan menjadi target utama, tentunya dengan menjalankan pemerintahan yang bersih yang bebas dari korupsi,” jelas Hulman.

Setelahnya, giliran Koni yang memberikan orasi politiknya. Pengalamannya dari berbagai jabatan pemerintahan, sebagai modal berharga untuk berdampingan dengan Hulman membangun Kota Siantar ke depan. Ia bertekad menjadikan pemerintahan yang bersih terbebas dari korupsi.
Para pengurus partai pendukung HOKI juga turut memberikan orasi politiknya, seperti DR (HC) Minten Saragih dari Patriot Pancasila, Suryani Siahaan dari PPRN, EB Manurung dari Partai Buruh, Sahat Sipahutar dari Hanura. Dalam menghibur para peserta kampanye, turut juga dihadirkan artis-artis Batak di ibu kota, seperti Buntora Situmorang, Tetty Manurung, serta beberapa penyanyi lokal. (mag-15/smg)


YM

 
PLN Bottom Bar