Tiga Chef Tampil Berkolaborasi

10:02, 09/11/2010
Tiga Chef Tampil Berkolaborasi
DEMO MASAK: Chef Mickel saat melakukan demo masak di acara KOKI Cooking Home Industry Class di salah satu kota di Indonesia beberapa waktu lalu.//istimewa

KOKI Cooking Home Industry Class Roadshow di Medan

Setelah sukses menggelar acaranya tahun lalu di Medan, KOKI Cooking Home Industry Class, kembali mencoba mengulang kesuksesan keduanya di Medan dengan menggelar acara serupa di Medan, Sabtu (13/11) pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di Bumbu Desa Resto, Jalan Gajamada 35 Medan.

Acara ini sebagai serangkaian acara Reguler KOKI Cooking Home Industry Class Roadshow yang ke 24 Kota se-Indonesia dan Medan merupakan kota yang ke-20 dikunjungi setelah Yogya, Makassar dan Bali.
Menurut informasi pihak acara KOKI Cooking Home Industry Class, acara ini digelar kembali di Kota Medan atas permintaan para pembaca setia KOKI di Kota Medan. Dan, untuk kedua kalinya pula Chef Koki Mickel akan hadir di tengah ibu-ibu dan warga Medan untuk mendemokan masakannya.

Pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp75 ribu untuk mengikuti acara ini. Biaya ini sudah termasuk modul/resep, Lunch Box, tas cantik dan bakal banyak doorprize menarik dari para sponsor dan tabloid KOKI .
Pada kesempatan nantinya, Chef Mickel akan mengajak berbagi, trik dan tips serta ilmu kuliner tentang mengolah dan membuat menu masakan Fried Chicken, Martabak Bolu dan Cake lapis Mandarin. Bahkan masih ada demo tambahan dari Chef Bumbu Desa Resto yang mengolah Nasi Bakar Ayam Promo serta demo plus dari chef Dimarco Medan.
Chef Mickel dan Chef Bumbu Desa serta Chef Dimarco juga akan berbagi rahasia baik tips dan trik untuk mengolah masing-masing resep hingga tuntas dan berhasil sukses. Demo masakan ini akan dilakukan secara parade dari 3 Chef yang berkolaborasi.

Dari sekian roadshow dan kota yang di singgahi sudah banyak para peminat dan pembaca setia KOKI yang berhasil memulai Usaha baik Catering, buka toko kue atau usaha boga dengan lancar dan sukses.
Nah, bagi ibu-ibu PKK, Perkumpulan Arisan, Dharma Wanita di Medan yang tertarik untuk mengikuti acara KOKI Cooking Home Industry Class ini, dapat membeli tiket di Toko Acai Jaya, JalanBrigjen Katamso 70-72 Medan, telepon: 061- 45224522, 4510102.

Bisa juga datang ke SUMUT POS, Jalan SM Raja, Km 8,5  No 35 Medan, telepon 061- 7881661, 76854620. Bisa juga ke Radio Sonya FM, Jalan Petula No 38, telepon . Dan Dimarco Komplek Multatuli Blok BB No 32 Medan, telepon . Atau datang ke Ardiansyah di Jalan Pematang Pasir, Tanjung Mulia Hilir No 119 Medan atau ke Zamzah L Nababan di Jalan Pabrik Kimia No 1 Medan, telepon 8. (ila)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar