Cocok untuk Liburan Keluarga

10:53, 30/11/2010
Cocok untuk Liburan Keluarga
AUDIENSI: Bupati Sergai HT Erry Nuradi (tengah) bersama panitia Sumut Pos Fun Rally Wisata III.//anwar/sumut pos

Sumut Pos Fun Rally Wisata III 2010

SERGAI-Pelaksanaan Sumut Pos Fun Rally Wisata III 2010 tinggal menghitung hari. Tidak sampai sepekan, para peserta akan merasakan ’petualangan’ wisata bermobil yang akan mengeksplorasi beberapa lokasi wisata di sepanjang perjalanan Medan-Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Diantara lokasi wisata yang akan disinggahi itu adalah Pure Balin

Pegajahan, Pasar Bengkel dan tentu saja, lokasi wisata tepi pantai di Pantai Cermin. Ke semuanya berada di wilayah administrasi Pemkab Sergai.

Sebagai pemangku pemerintahan di kabupaten, Bupati HT Erry Nuradi menyatakan dukungan penuh jajaran pemerintahan yang dipimpinnya dalam mensukseskan fun rally kali ini.

“Saya sangat mendukung acara Sumut Pos Fun Rally Wisata III 2010, seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena secara langsung akan berdampak kepada pengembangan wisata di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Bupati Sergai saat menerima audiensi rombongan Panitia Sumut Pos Fun Rally Wisata III 2010 yang dipimpin Pemimpin Umum Harian Sumut Pos, Porman Wilson Manalu serta Ketua Panitia Partono Tugiman, di ruang kerja bupati, Senin (29/11).
Didampingi Kepala Dinas Pariswisata H Ikrom Helmi, Staf Ahli/Plt Kabag Humasy,  Drs Rahmad Kari Karo, bupati meminta instansi terkait di jajarannya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan yang bakal digelar pada Minggu, 5 Desember 2010 itu.

Sebagai gambaran kesiapan dukungan Pemkab Sergai, peserta akan disuguhi tarian Bali di Pure Bali Pegajahan dan di Pantai Cermin.

Sebelumnya Panitia meyampaikan kepada Bupati Sergai HT Erry Nuradi bahwa kegiatan ini bakal diikuti seratusan peserta yang berasal dari Medan dan sekitarnya. Peserta yang telah mendaftar sampai saat ini sebanyak 50 orang, dan jumlah itu belum termasuk peserta sepeda motor, dimana tahun sebelumnya belum diikut sertakan.

Ketua panitia, Hartono Tugiman menjelaskan, berhubung banyaknya permintaan pembaca Sumut Pos, pendaftaran peserta yang awalnya dibatasi hingga 30 November, diperpanjang menjadi 4 Desember 2010. “Kita memberi kesempatan masyarakat yang ingin kut serta tetapi selama ini belum sempat mendaftar. Silakan datang langsung ke Gedung Graha Pena Medan di Jalan Sisingamangaraja Km 8,5 No 134 Medan Amplas,” terang wakil pemimpin redaksi Sumut Pos ini.

Dengan uang pendaftaan Rp300 ribu per mobil, driver dan navigator akan diberi kaus, snack di Lapangan Merdeka, makan siang dan tiket masuk Theme Park Pantai cermin seharga Rp75 ribu per orang. Peserta juga akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah untuk pemenang dalam lomba yang dirancang Bar Speed sebagai technical deligate. Untuk tiap tambahan jumlah peserta, panitia menambahkan biaya pendaftaran Rp100 ribu, maksimal empat orang per mobil.
“Fun rally ini sangat pantas diikuti ayah ibu dan dua anaknya. Dalam kebersamaan dan kekeluargaan, menikmati fun rally sekaligus berwisata,” jelas hartono lagi.

Untuk informasi selanjutnya, boleh menghubungi Bona Tobing di nomor 9 atau Hirzan di nomor .
“Start Sumut Pos Fun Rally Wisata III 2010 akan mengambil tempat di Lapangan Merdeka Medan yang akan dilepas secara resmi oleh Kapoldasu Irjen Oegroseno, sedangkan finishnya di Pantai Cermin Theme Park,” tutup Hartono. (mag-15)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar