Road Show DBL Disambut Antusias

10:07, 13/01/2011
Road Show DBL Disambut Antusias
BERLATIH: Tim basket putra SMA Negeri 1 Medan menunjukkan kebolehan saat latihan dalam road show DBL Honda Beat 2011.//Ramadhona/Sumut Pos

Di hari ketiga road show DBL Honda Beat, panitia memilih SMA Negeri 1 Medan sebagai tempat yang dikunjungi. Kedatangan panita road show langsung disambut antusias oleh siswa-siswi di sekolah yang berada di Jalan Cik Ditiro Medan ini.

Kedatangan panita road show tepat pada saat pelajar SMA Negeri 1 Medan itu tengah beristirahat ke dua pada pukul 12.15 Wib. Pelajar di sekolah itu langsung berkumpul di lapangan basket sekolah mereka untuk menyaksikan penampilan tim basketnya yang melakukan sesi latihan. Mereka juga antusias berkumpul menyaksikan dengan rasa keingintahuan acara road show panitia DBL Honda Beat.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Medan, Hj Rebekka Girsang mengatakan, pihak sekolah SMA N 1 Medan mendukung kompetisi basket yang diselanggarkan DBL Honda Beat. “Kompetisi basket DBL Honda Beat cukup bagus, sekaligus merupakan sebagai wadah menyaluran baket pelajar dalam olahraga basket,” ujarnya.
Menghadapi persiapan menjelang kompetisi DBL, Rebeka bilang kalau tim basket sekolah mereka sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang bergensi ini.

“Jadwal latihan basket untuk tim basket yang kita siapkan juga sudah ditambah waktunya. Saya menargetkan tim basket sekolah kami bisa menjadi sang juara tingkat lokal maupan nasional,” harapnya.
Rebeka bilang, untuk kompetisi DBL Honda Beat, SMA Negeri 1 mengutus 2 tim yang siap mengikuti kompetisi. Tim ini akan berlatih keras untuk ketahanan fisik, permainan dan lainnya.

Salah satu siswa SMA Negeri 1 Medan, Rian mengatakan, kompetisi yang digelar DBL Honda Beat merupakan kompetisi bergensi. Makanya, sekolah mereka memanfaatkan moment ini untuk bisa menjadi juara nantinya. “Kami sangat senang panitia road show datang ke sekolah kami sehingga kami menyambutnya dengan antusias,” kata dia.
Rian bilang, ia bersama teman-teman nya akan menyaksikan event kompetisi basket tersebut yang digelar di Gor Angsapura. “Kami akan datang beramai-ramai untuk mendukung tim basket kami,” serunya. (mag-7)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar