Rutin Bertemu SBY

10:41, 20/01/2011

Jusuf Kalla

Setelah pisah pada pencalonan presiden periode 2009-2014, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku masih rutin bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, seperti dalam pertemuan (19/1) siang di Istana Negara. Bahkan pertemuan silaturahmi ini sudah jadi jadwal rutin.
“Kami secara rutin bertemu lho,” ujar JK di sela-sela acara Charta Politika Award 2010 di Hotel Nikko, Rabu (19/1) malam.

Pertemuan empat ini, diakuinya hanya membicarakan mengenai persoalan lingkungan dan pangan. Selanjutnya membicarakan kemaslahatan bangsa ini dari lingkungan, pangan. “Ya biasa bicara rutin, Kita Cuma bicara umum saja, untuk melihat bangsa ini dari sisi lingkungan dan pangan,” sebutnya.
Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga mantan Ketua DPP Partai Golkar ini membantah, dirinya sengaja diundang untuk dimintai saran mengenai kritik para tokoh lintas agama. “Kami tidak diskusi itu, kan sudah ada dialog dengan pemuka agama. Saya kira sudah clear di situ,” tegasnya.

Apa ada yang dikeluhkan Bapak Presiden terkait kondisi bangsa? “Nggak ada, nggak ada, kami bicara yang baik. Yang ke depan-ke depan lah. Aman, aman,” tutupnya. (bbs/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar