Jalan Kayu Putih Rusak Parah

10:38, 22/01/2011

087868504xxx

Kepada yang terhormat Pemko Medan, mohon Jalan Kayu Putih ujung dan Gang Karya, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, agar diperbaiki karena kondisinya sudah rusak parah. Dari Ari, di Jalan Kayu Putih Gang Karya, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli Medan.

Laporkan Tertulis

Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dapat saya sampaikan, sesuai mekanisme yang ada, setiap perbaikan infrastruktur harus melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang). Karenanya, untuk menyikapi keluhan ini, saya imbau kepada pengirim SMS untuk membuat laporan tertulis untuk disampaikan kepada lurah dan camat dan tembusan ke Dinas Bina Marga dan Bappeda Kota Medan.

Kepada jajaran pemerintah kelurahan dan kecamatan, saya minta agar secepatnya merespon laporan ini, agar laporan ini dapat dianggarkan dalam APBD Kota Medan. Sebagaimana kita ketahui, anggaran pemerintah Kota Medan sangat terbatas, karenanya, pemerintah juga sangat mengharapkan partisipasi masyarakat menunaikan kewajiban membayar pajak sehingga pembangunan di Kota Medan ini dapat kita nikmati bersama, karena kota ini milik kita bersama. (*)

Drs Hanas Hasibuan MAP
Kabag Humas Pemko Medan


YM

 
PLN Bottom Bar