Tembok Parit Longsor Belum Diperbaiki

10:46, 29/01/2011

08126450xxx
Yth Bapak Kadis Bina Marga Medan kapan tembok parit yang longsor di depan rumah kami No. 69 Jl.Taduan di perbaiki sudah 1 tahun dua kali di laporkan tembok pagar yang saya pindahkan hampir tumbang lagi karena hujan

Buat Laporan Tertulis
Terimakasih atas kepedulian dan informasi yang telah disampaikan kepada kami, sebagai juru bicara Wali Kota Medan baru mendengar informasi ini.

Namun demikian, sebagai warga Kota Medan permohonan anda akan kami coba untuk mengapresiasinya, tapi kami sarankan agar laporan yang anda sampaikan ini dibuat secara tertulis, koordinasikan dengan Pemerintah Kecamatan agar permohonan ini dapat diteruskan ke Dinas Bina Marga Kota Medan, Bappeda Medan dan pihak kecamatan sendiri.

Mengingat APBD Kota Medan tidak seluruhnya mengakomodir kepentingan masyarakat, maka oleh sebab itu mekanisme yang harus dilakukan dengan melakukan rapat murembang untuk ditindak lanjuti dalam APBD tahun akan datang. Demi kelancaran arus drainase, hal ini menjadi bagian visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Tetapi perlu kami sarankan agar warga masyarakat selalu melakukan musyawarah untuk melaksanakan gotong royong secara berkesinambungan agar sampah-sampah yang ada di dalam parit tidak mengganggu kelancaran aliran air, kami sarankan juga mari kita lakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi seluruh warga Kota Medan dan pajak lainnya sesuai dengan ketentuan agar Kota Medan yang kita cintai ini dapat menjadi kota yang lebih baik.

Drs Hanas Hasibuan MAP
Kepala Bagian Humas Pemko Medan

——

Kejadian Insidental Disegerakan
Kami minta camat harus turun ke tempat tersebut, kemudian camat melaporkannya ke Dinas Bina Marga Kota Medan atau memerintahkan Lurah yang melihatnya untuk disampaikan ke instansi terkait. Sebab, kejadian ini bersifat insidental, jajdi harus segera dikerjakan.

Kemudian, jangan diciptakan bertel-tele harus membuat laporan tertulis lagi, kejadian insindetal harus segera diperbaiki sebelum adanya masalah baru. Apalagi ini berkaitan kepada tembok drainase, bila longsoran semakin besar bisa menyebabkan banjir.

H Ahmad Arif  SE MM
Anggota Komisi D DPRD


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar