Pungli KTP Rp250 Ribu

10:32, 04/02/2011

087868525xxx

kepada Bapak Wali Kota Medan katanya Bapak punya program kerja yaitu untuk mengurus KTP dan KK gratis dan akan menindak oknum yang melakukan pungli coba Bapak lihat saja di kantor Camat Medan Perjuangan da segenap Kelurahannya semua pungli Rp250.0000/KTP. kalau cuma Bapak Wali Kota Medan sajanya yang buat program dan tidak dilakukan bawahannya artinya program kerja Bapak itu hanya teori manis di bibir

Diberi Sanksi

Terimakasih informasinya, selama ini Wali Kota sudah membuat garisan kebijakan yang jelas dan tegas, di mana garisannya mulai jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) termasuk Kecamatan dan Kelurahan. Apabila ada yang melalukan pungutan ataupun pungli, oknum yang bersangkutan mencoba-ciba untuk memberikan sanksinya.
Selama ini kami sudah cukup toleransi, maka 2011 ini sudah saatnya Wali Kota Medan akan memberikan shock therapy apabila ada oknum yang mencoba bermain-main. Sesuai dengan visi dan misinya, Wali Kota Medan Rahudman Harapan dan wakilnya, Dzulmi Eldin sudah membuat aturan tegas mengenai pengurusan KTP dan KK gratis. Tetapi kami berharap kepada masyarakat harus objektif tidak dalam memberikan informasinya, tidak menuduh dan memfitnah, karena ada sesuatu kepentingan tertentu, kami himbau masyarakat agar lebih bijak. Apakah melakukan strategi untuk membuktikannya, jangan asal tuduh.

Drs Hanas Hasibuan MAP
Kepala Bagian Humas Pemko Medan


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar