Posmetro Medan A Buka Peluang

12:34, 29/07/2009

MEDAN- Skuad Posmetro Medan A berhasil membuka peluang lolos ke babak perempat final Liga Futsal antar Media Realitas Cup 2009, setelah berhasil menang 2-1 kontra skuad Medan Pos, Selasa (28/7) kemarin di Planet Futsal.

Posmetro Medan A yang tergabung di pool A saat ini bercokol di peringkat 2 di bawah harian Andalas. Keduanya sama-sama mengumpulkan nilai yang sama, Posmetro A hanya kalah selisih gol. Jika Posmetro A berhasil menang melawan Andalas, hari ini, Posmetro A selangkah lagi akan menjadi juara pool A dan semakin meringankan langkah lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga itu, Posmetro A awalnya sempat ketinggalan. Gol cepat striker Medan Pos Syamsir sempat mengejutkan skuad Posmetro A. Tapi gol itu tidak bertahan lama, pasalnya Posmetro segera menggeber serangan demi serangan. Hasilnya, Posmetro A berhasil membalikkan keadaan lewat gol Syahrizal dan Rudi. Gol itu bertahan hingga laga babak pertama usai.

Di babak kedua, permainan kedua tim tetap pada tempo yang sama. Sayang, stamina yang mulai kendur, membuat skor bertahan 2-1 untuk keunggulan Posmetro A.

Pada pertandingan lainnya, skuad Wartawan Unit Poldasu berhasil menang telak melawan Harian Realitas A dengan skor 10-2. Waspada Plus juga berhasil memetik kemenangan kedua setelah membungkam Realitas B dengan skor 6-1. Medan Bisnis juga berhasil membukukan kemenangan usai mengandaskan Harian Analisa dengan skor 5-3. (ful)


YM

 
PLN Bottom Bar