Persembahan dari Johan Honga

10:29, 06/12/2009

Meski hanya meraih 20 besar AFI Juniors, namun nama Johan Honga mampu melantunkan lagu terbaik Jonathan Prawira “Kasihmu Terbesar” dengan sangat baik.

Diusianya yang masih terhitung belia, Johan mampu berkembang menjadi Pemuja nomor wahid di Indonesia dengan suara yang sangat spektakuler memuja nama Tuhan lewat lagu-lagu rohani yang dibawakannya. Dan lewat lagunya juga saat ini Johan akan merayakan natal bersama warga Medan.

“Dalam album ini Johan ingin menyentuh pendengarnya untuk bersama larut dalam makna natal,” ungkap Siti dari ET45 distributor CD dan DVD album tersebut. Hadirnya album Kasihmu Terbesar sekaligus untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2010. Pada Album tersebut terdapat 10 lagu  yang sangat mengesankan dan akan menghibur para kaum nasrani di tanah air.

Tak hanya itu seluruh lagu diciptakan oleh pencipta lagu rohani yang sangat terkenal di Indonesia seperti Jonathan Prawira, Jason, Handoyo Santoso, Rea Christian, Tommy Widodo dan Uci Lesmana. “Album ini berisi lagu-lagu karya maestro ternama,” lanjutnya.

Dengan olah vokal yang sangat baik Johan mampu membawa semangat kekuasaan Tuhan saat membawakan lagu ‘Ada Kuasa Dalam Namamu’. Demikian juga saat single ‘Sentuh Hatiku’ dilantunkannya dengan nada yang tegar sehingga menginspirasi pendengarnya.

Selain itu, dalam albumnya itu juga terbingkis lagu lainnya yakni Kasih-Mu Terbesar, Semua Baik, Pujian Bagi Mu, Memuja Tuhan, Jesus You’re Number One, Lihat Hatiku, Allahku Perkasa dan Puji Yesus sang Raja.

Bagi pencinta album rohani dapat mengkoleksi DVD, CD dan Cassete diperoleh di toko-toko rohani terdekat di kota anda. Siti memperkirakan, album rohani ini akan mampu mendobrak selera musik rohani warga Medan. (mag-10)

johan-honga

[ketgambar]Johan Honga [/ketgambar]


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar