Poppy Bunga Manfaatin Pacar

08:02, 20/12/2009
Poppy Bunga Manfaatin Pacar
Poppy Bunga Manfaatin Pacar

Hubungan Poppy Bunga dengan kekasihnya, Meydian, ternyata atas nama azas manfaat. Bunga sadar kalau dirinya tidak fashionable dalam berpakaian. Sebagai seorang artis, Bunga tentu harus terus terlihat kinclong. Nah, Meydan-lah yang suka menilai dan memberikan masukan, apakah penampilannya sudah oke atau belum.

Apalagi kini, Bunga makin terlihat seksi dan berani. “Semuanya berkat pacarku, soalnya dia yang ngerti soal fashion.  Jadi kalau aku mau pergi biasanya janjian dulu sama dia dengar komentarnya,” ujar Poppy ketika ditemui di perayaan HUT Trans TV di Plenary Hall, JCC.
Peran pacar, lanjut Poppy, sangat penting dalam memberikan masukan soal penampilannya. Sebagai public figure, Poppy memang dituntut untuk memberikan penampilan terbaiknya pada tiap orang. “Sekarang aku jadi bisa dandan dan jauh tampil bagus. Itu semua karena peran Meydian yang merangkap sebagai pengarah gaya aku” ungkapnya.

Poppy mengaku, sejak berpacaran dengan Meydian, dirinya menjadi lebih cermat dalam soal penampilan. Maklum saja, Poppy dikenal sebagai artis yang suka tampil cuek dalam berpakaian.

“Aku orangnya cuek aja sih kalau berpakaian, bisa dibilang nggak fashionable. Aku nggak ikut-ikutan trend soalnya, asal nyaman dan enak dipakai mau pakai baju apa aja enak-enak aja,” tutur bekas pacar Dwi Andhika ini. (cr-1/gie/jpnn)

poppy-bunga

[ketgambar]Poppy Bunga// [/ketgambar]


YM

 
PLN Bottom Bar