Amri Tambunan Diminta Peduli

07:29, 09/04/2010
Amri Tambunan Diminta Peduli
Amri Tambunan Diminta Peduli

LUBUKPAKAM-Setelah mendapat tindakan pengusiran dari pimpinan DPRD Deli Serdang, puluhan buruh PT Mahakarya Inti Buana (MIB) kembali menggelar aksi demontrasi di depan kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (8/4).

Mereka melaporkan tindakan Ketua DPRD Deli Serdang Fatmawaty yang menyurati Polres dan Satpol PP membubarkan aksi nginap di pekarangan kantor DPRD.

Buruh yang mayoritas prempuan itu menggelar poster dan spanduk di depan gerbang pertama kantor bupati. Para buruh meminta agar Bupati Amri Tambunan turun tangan menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Bapak Amri, tolonglah wargamu yang telah diperkosa hak-haknya. Kami, anak-anakmu, Pak. Selama ini hak-haknya diinjak-injak bangsa lain,” teriak butuh PT MIB.

Para demonstran meminta ketegasan Amri Tambunan selaku kepala daerah untuk menindak Mr Bolio selaku pemilik PT MIB dengan cara mencabut izin usaha pabriknya di Desa Dalu X, Kecamatan, Tanjung Morawa. “Tolonglah tindak para pengusaha yang telah melanggar hukum,” kata Willy, kordinator aksi. (btr)

demo-buruh-lubukpakam

[ketgambar]TUNTUT BUPATI: Karyawan PT MIB berunjuk rasa menuntut Bupati Amri Tambunan peduli terhadap nasib mereka. // batara/sumut pos[/ketgambar]


YM

 
PLN Bottom Bar