Bintang NBL Berbagi Bersama EMCO

10:08, 19/10/2010

SURABAYA-18 Oktober 2010 – Liga basket tertinggi di Indonesia, National Basketball League (NBL) Indonesia, punya partner baru. PT Mataram Paint, produsen cat EMCO, bakal menjadi pendukung program sosial liga, NBL Berbagi.
Untuk musim perdana 2010-2011 ini, NBL Indonesia memang menyiapkan sejumlah kegiatan sosial. Di setiap kota, para bintang basket akan bergantian mengunjungi sejumlah sekolah dan panti asuhan yang membutuhkan bantuan. Dengan hadirnya NBL Berbagi Bersama EMCO, program menjadi lebih konkret.

“Bersama EMCO, sumbangan kami semakin riil. Para pemain akan ikut membantu membenahi dan mengecat sekolah atau panti asuhan yang membutuhkan itu. Memberi warna baru untuk anak-anak yang belajar atau tinggal di sana,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.

Pihak PT Mataram Paint mengaku senang bisa membantu inisiatif liga, yang kini dikelola oleh PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia. Apalagi, kedua perusahaan memang berakar di Surabaya.

“Kami mendapat informasi bahwa NBL mengadakan acara sosial untuk masyarakat. Kami menilai, program NBL Berbagi ini akan bisa berguna karena aktivitasnya disalurkan langsung kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Managing Director PT Mataram Paint Freddy Pangkey.

”Nantinya, Emco akan men-support dengan membantu melakukan pengecatan pada tempat-tempat yang dikunjungi NBL Berbagi di setiap kota yang menyelenggarakan seri NBL,” ungkap Freddy.
Musim perdana NBL Indonesia 2010-2011 berawal dengan seri perdana di Surabaya, yang dimulai 16 Oktober lalu di DBL Arena. (dbl)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar