Pria 110 Tahun Berniat Nikah Lagi

10:59, 03/01/2011

KUALA LUMPUR- Seorang pria Malaysia bernama Ahmad Mohamad Isa berusia 110 tahun mengatakan siap untuk menikah lagi dengan wanita yang tak kalah gaek berusia 82 tahun. Sebelumnya, lelaki tersebut memang berniat untuk mencari pasangan untuk dinikahi.

Hal itu dibeberkan di harian berbahasa Melayu, Utusan Malaysia, Minggu (2/1). Ahmad Mohamad Isa, lelaki yang telah memiliki 20 cucu dan 40 cicit itu, mengatakan sebelumnya, bahwa ia berkeinginan untuk memiliki pendamping serta seorang istri yang bisa merawatnya.

Laporan itu kemudian menarik perhatian Sanah Ahmad (82), perempuan yang telah menjanda selama 30 tahun dan ibu dari sembilan anak. Sanah mengatakan, ia ingin melakukan hal yang sama dan telah meminta anaknya untuk menghubungi keluarga Ahmad agar segera mengadakan pertemuan.

“Tidak masalah siapapun dia, selama ia dapat memasak untukku,” kata Ahmad.“Sepi sekali hidup sendirian dan aku takut untuk tidur sendiri, jika saya mempunyai seorang istri, ia dapat merawat saya,” kata pria itu, yang sebelumnya pernah lima kali menikah dan telah menderita gangguan pendengaran serta penglihatan, dalam pernyataan sebelumnya.  (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar