Agnes Monica Digaet Produser Britney Spears

11:14, 27/01/2011
Agnes Monica Digaet Produser Britney Spears
Agnes Monica

Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Begitulah peribahasa melukiskan sikap Agnes Monica diterpa gosip merebut pacar orang. Dihantam gosip, Agnes justu unjuk prestasi.

Ketimbang mikirin gosip yang tak jelas, Agnes mau fokus pada kerjanya sebagai penyanyi. Pada 2 Februari ini, Agnes akan terbang ke Amerika mempersiapkan single terbarunya yang diproduseri oleh seseorang produser yang pernah menghandle Britney Spears.

Singel ini buah keterlibatan Agnes  di ajang American Music Awards beberapa waktu lalu. “Rencananya selama dua bulan aku di sana untuk rekaman.

Aku excited banget dan ini masih rahasia,” kata bekas artis cilik ini ditemui di Jakarta, kemarin.
New York kota yang dituju pelantun Biarkanlah ini. Tapi sebelum menuju New York, Agnes lebih dulu menyelesaikan beberapa pekerjaanya di Jakarta seperti syuting iklan dan video klip terbarunya.

“Aku sampai susah nafas karena banyak yang harus dilakukan. Tapi aku senang banget semoga ini langkah aku untuk bisa menembus Amerika,” ujar Agnes.

Sementara itu, tiga hari lalu, Agnes ramai diberitakan merebut pacar pemain sinetron Sheza Idris. Gara-gara itu, hubungan Sheza dengan kekasihnya, seorang anggota TNI, bernama Abu Bastian jadi berantakan.

Kabar itu muncul setelah foto-foto Agnes Monica dan Abu Bastian tersebar lewat dunia maya. Sheza sudah membantah menyebut nama Agnes sebagai orang ketiga. Abu Bastian juga menyebut Agnes hanya teman. Tapi, gosip ini terlanjur menyebar.

“Bisa2nya ya org seenaknya fitnah2 seenaknya. Asli… sedih bgt dengernya… Ga enak bgt dituduh2 kaya gitu,” tulis Agnes, di akun Twiter-nya @agnezmo pada Selasa (26/1). “Emang org aneh, sakit hati nuduh org sembarangan,”  tulisnya beberapa menit kemudian.

Gosip lain, Agnes dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Daniel Mananta. Soal ini, Agnes menjelaskan hanya sebatas teman.

“Dia itu sahabat aku. Aku banyak bertanya sama dia soal butik. Aku dari dulu memang ada rencana mau buka clothing line. Tapi, itu masih lama, aku lagi fokus bulan Februari ini,” ucapnya. (gie/aal/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar