Kualitas Bangunannya Terjamin

10:39, 03/02/2011
Kualitas Bangunannya Terjamin
SIAP HUNI: Direktur Perumahan Graha Perdana Indah Zainuddin, berdiri di depan perumahannya.

Perumahaan Graha Perdana Indah

Perumahan yang nyaman dan asri serta memiliki akses
jalan kemana saja menjadi idaman semua orang. Hal itulah yang ditawarkan Perumahan Graha Perdana Indah di Jalan Perkebunan II Pasar XII, Bandar Setia,  Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Pasalnya, Perumahan Graha Perdana Indah memiliki akses jalan alternatif. Di antaranya, akses jalan menuju lapangan bola Krakatau hanya lebih kurang 7, 0 Km, dan menuju terminal Amplas hanya 10 km.

“Juga dekat dengan jalan lingkar (ringroad) ke Bandara Kuala Namu, dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah dan lainnya. Juga bisa dijangkau dengan transpotasi angkutan umum KPUM line 11 KPUM. “ Customer sangat cacok tinggal di perumahan tersebut,” ujar Direktur Perumahan Graha Perdana Indah, Zainuddin di lokasi perumahan, Rabu (2/1).

Dikatakan Zainuddin, perumahan yang mereka tawarkan akan dibangun 4 tipe, mulai dari tipe 36, tipe 45, tipe 60 (B1-B2), dan tipe 108. Untuk tipe 36 harganya dibanderol Rp147 juta. Sedangkan tipe 45 dibanderol Rp157 juta, tipe 60 (B1-B2) dibanderol Rp190 juta dan 60 (B3-B12) dibanderol Rp188 juta. Lalu 108 dibanderol Rp350 juta. “Ini masih harga promosi. Setelah selesai promosi, harganya bisa berubah,” ujarnya.

Dilanjutkan Zainuddin, untuk tipe 45 dan 60 memiliki dua kamar tidur dua dan satu kamar mandi. Sedangkan tipe 60 dan tipe 108 memiliki 3 kamar tidur dan dua kamar mandi.

“Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang kami gunakan seperti Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank Niaga, Bank Sumut, Bank Griya, Bank DPD Aceh, dan Bank BTN,” tambahnya.

Dipaparkannya, Perumahan Graha Perdana Indah ini sudah dilengkapi Izin Mendirikan Bangunan (IMB), listrik berdaya 1.300 Watt, Air PDAM serta memiliki Surat Hak Milik (SHM).

Sedangkan pada spesipikasi bangunannya, sambung dia, sangat berkualitas. Mulai dari pondasi batu kali dan sloof beton bertulang, dinding tembok diplaster, lantai memakai keramik dengan ukuran 40×40 cm, kusen pintu/jendela menggunakan kayu keras, rangka atap memakai baja ringan serta atap menggunakan genteng metal. “Kami menjamin kualitas perumahan yang kami tawarkan. Apalagi perumahan ini sangat strategis dan harganya terjangkau,” pungkasnya. (omi)


YM

 
PLN Bottom Bar