Booking Fee Hanya Rp1 Juta

10:16, 04/02/2011

Perumahan Taman Tamara

Medan- Tak banyak perumahan menawarkan booking fee dengan harga murah. Namun, Perumahan Taman Tamara yang berlokasi di  Jalan Medan Tanjung Morawa Km 11,5/ Jalan Ujung Serdang ini memberikan penawaran murah pada booking fee, cukup membayar Rp1 juta saja.

Sales Marketing CV Congti Corporotion, Supriadi mengatakan, selain memberikan penawaran murah booking fee , pihaknya juga menawarkan pembayaran uang muka (DP) sebesar Rp35 juta. “Uang mukanya bisa dicicil 4 kali dengan kurun waktu per 10 hari. Setelah konsumen melunasi uang muka, barulah perumahannya dibangun,” ujarnya.

Menurutnya, Perumahan Taman Tamara rencananya akan dibangun tipe 40 sebanyak 69 unit . Selama dalam promosi, perumahan ini sudah terjual 6 unit.  “Ada 10 rumah yang kita tawarkan dengan harga promosi, hanya Rp115 juta. Tapi, 6 unit sudah terjual, sisanya tinggal 4 unit lagi. Harga perumahan ini akan naik 5 persen bila 10 unit rumah dengan harga promosi itu terjual,” ujarnya kepada wartawan koran ini yang ditemui di lokasi perumahan tersebut.

Dikatakannya, perumahan tipe 40 yang mereka tawarkan memiliki luas tanah 6×12 meter serta luas bangunan 6×8 meter. Tipe ini memiliki dua ruangan kamar, satu kamar mandi. “Untuk ketersediaan fasilitasnya mulai dari air PDAM, listrik berdaya 900 watt.  Untuk fasilitas umumnya ada taman bermain anak-anak, lapangan badminton dan lainnya,” pungkasnya. (omi)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar