Tetap Muda Berkemeja Simple

15:03, 23/08/2009
Tetap Muda Berkemeja Simple

Kemeja bisa memancarkan aura kedewasaan Anda. Namun bila kurang memperhatikan model dan padu padannya, malah dicap terlalu formil dan kebapakan. Tapi sekarang, dengan kemeja Anda tetap tampak muda, modis dan gaul. Bahkan, belakangan kemeja menjadi tren anak-anak muda kala hangout.

Tren kemeja ini juga dibenarkan Karya, Pimpinan sekaligus Penanggungjawab gerai distro Indonesia Bagus, kemarin (20/8). Karya bilang, saat ini anak-anak muda memang sangat menggemari kemeja selain baju kaos.

Karenanya, Indonesia Bagus yang menggunakan dua lantai dalam memasarkan ragam fashion ini, memenuhi apa yang menjadi permintaan pasar tersebut. Dengan menghadirkan beragam model dan corak dari kemeja, yang banyak digemari oleh kalangan anak muda. “Memang untuk kemeja yang kita hadirkan di sini untuk saat ini hanya ditujukan pada anak-anak muda saja, karena motifnya juga berdasarkan selera anak muda. Tapi kalau ada orang yang lebih dewasa menyukai motifnya, tidak menutup kemungkinan juga. Karena ukurannya juga ada,” beber Karya.

Model kemeja yang banyak digandrungi anak-anak muda sekarang, adalah kemeja bermotif simple (sederhana). Di mana kemeja itu tanpa ada motif, atau polos saja. Namun, diberikan sentuhan-sentuhan corak yang simple. Seperti tulisan sedikit di satu bagian kemeja, atau ada liris pada bagian tangannya.
Untuk jenisnya sendiri juga beragam, ada kemeja yang berlengan panjang, pendek, dan seperempat. Yang paling banyak dicari adalah, kemeja motif simple dengan lengan panjang dan seperempat. Sama seperti jenis fashion lainnya, kemeja juga berasal dari ragam merek yang menjadi brand-brand terkenal di Indonesia Bagus. Begitupun, rata-rata konsumen kebanyakan jarang melihat merek, mereka melihat motif, jenis bahan, harga, baru kemudian mereknya.

Harga yang ditawarkan untuk satu kemeja juga tidak terlalu menguras kocek Anda, rata-rata di harga kemeja di gerai Indonesia Bagus ini dimulai dari harga Rp65 ribu untuk merek lokal, yang berasal dari Sumatera Utara dan sekitarnya. Dan Rp120 ribuan, untuk produk distro yang berasal dari luar pulau Sumatera. (mag-6)


YM

 
PLN Bottom Bar