Kapan Stadion Teladan Direnovasi?

10:30, 22/10/2010

087769540xxx

Kepada Pemko Medan, kapan nih Stadion Teladan direnovasi? Karena persiapan PSMS sudah matang dan target masuk ISL. Percuma lolos ISL jika stadionnya tak layak, terima kasih.

Sudah Dibicarakan

Terima kasih kepada warga yang mengirim SMS ini. Memang kita sebagai warga Medan, khususnya pecinta sepakbola sudah merindukan kejayaan PSMS Medan seperti era 1980-an. Dimana saat itu klub Ayam Kinantan yang merupakan kebanggan warga Kota medan menjadi klub yang disegani di tanah air. Bahkan, Kota Medan ini sempat terkenal hingga keluar negeri saat digelarnya even internasional Marah Halim Cup di Stadion Teladan Medan.

Mengenai renovasi stadion kebanggan warga Kota Medan ini, Pemko Medan sudah melakukan pembicaraan ke arah itu. Wali Kota Medan Rahudman Harahap dan Wakil Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang juga menjabat Ketua Umum PSMS Medan sangat peduli dan mengapresiasi keinginan warga Kota Medan untuk menyaksikan PSMS berlaga di Stadion Teladan.

Bahkan, Pak Rahudman dan Pak Eldin juga sangat mendukung perkembangan prestasi olahraga di Kota Medan seperti tenis meja, badminton, voli dan sebagainya. Kita juga berharap, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Medan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan donatur, terutama dalam hal perbaikan sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Medan guna menunjang perstasi yang belakangan ini semakin anjlok. (*)

Drs Hanas Hasibuan MAP
Kabag Humas Pemko Medan


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar