Guru Harapkan Insentif dari Bupati Langkat

10:08, 08/01/2011

081397094xxx

Yth Bapak Bupati Langkat kami guru-guru PNS di Kabupaten Langkat sangat mengharapkan bantuan insentif dari Pemda Langkat seperti halnya kabupaten lain di Sumut seperti Deli Serdang. Semua guru baik PNS maupun swasta mendapatkan insentif dengan besaran Rp60.000 per bulan. Tolong Pak Bupati Langkat jangan kalah dari daerah lain mohon maaf sebelumnya kepada Pak Bupati, wassalam.

Anggaran Terbatas
Terima kasih atas masukan dan permohonan yang disampaikan. Dapat saya sampaikan, pada prinsiponya pemkab Deli Serdang sangat setuju memberikan instsntif atau penunjang kesejahteraan apapun bentuknya kepada guru-guru yang ada di Kabupaten Langkat. Namun harus dipahami, anggaran yang dimiliki Pemkan Langkat sangat terbatas.

Sehingga hal tersebut belum dapat direalisasikan dan ini perlu menjadi perhatian semua pihak. Jika memang anggaran yang dimiliki Pemkab Langkat mencukupi, tentu usulan ini menjadi perhatian dari Bapak Bupati Langkat dan akan segera direalisasikan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas usulan yang disampaikan kepada kami. (*)

Syahrizal S Sos
Kabag Humas Pemkab Langkat


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar