Perbaiki Jalan di Pasar Inpres Simpang Kuala

10:16, 07/01/2011

081361763xxx

Kepada Pemko Medan, tolong supaya segera mengaspal jalan-jalan di areal Pasar Inpres Simpang Kuala, Padang Bulan Medan. Karena, bila musim hujan datang, jalan di pasar tersebut becek dan sering tergenang karena bergelombang.

Akan Dilakukan

Terima kasih atas informasi dan permohonan yang disampaikan. Dapat saya jelaskan, di tahun 2011 ini, Wali Kota Medan benar-benar dapat bekerja ekstra. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, pembenahan jalan di seluruh Kota Medan akan dilakukan, termasuk membenahi jalan-jalan yang berlubang seperti yang terjadi di Pasar Inpres Simpang Kuala Padang Bulan ini.

Untuk itu, Wali Kota Medan telah menginstruksikan kepada Dinas Bina Marga untuk mempersiapkan sedikitnya lima unit truk yang bertugas memantau dan langsung melakukan penambalan terhadap jalan-jalan yang berlubang di Kota Medan.

Sebelumnya, Pemko Medan hanya memiliki satu unit truk yang bertugas melakukan perawatan terhadap jalan-jalan di Kota Medan.

Dengan adanya lima armada ini, diharapkan perawatan terhadap jalan-jalan di Kota Medan ini akan semakin maksimal. Sedangkan untuk jalan yang rusak berat, sebagian besar sudah ditampung dalam APBD Kota Medan 2011 dan dalam waktu dekat akan segera dibenahi, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sesuai Kepres Nomor 80 tahun 2003 tentang pedoman pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.(*)

Drs Hanas Hasibuan MAP
Kabag Humas Pemko Medan


YM

 
PLN Bottom Bar