Penggali Kubur tak Dapat Bantuan dari Pemko

10:09, 08/01/2011

081263717xxx

Yang terhormat Bapak Wali Kota Medan. Saya sebagai penggali kubur yang aktif sejak 1985 sampai saat ini ingin bertanya kepada Bapak Wali Kota Medan. Mengapa saya tidak pernah mendapat bantuan dari Pemko Medan.

Karena setahu saya, Pemko Medan ada memberikan bantuan untuk penggali kubur. Namun yang mengherankan, bantuan tersebut kok malah dibagikan kepada orang yang tidak berhak menerimanya. Dari Zakaria di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun.

Temui Saya di Bagian Humas
Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Zakaria atas informasi yang Bapak berikan kepada kami. Terus terang, kami merasa bangga atas pekerjaan yang bapak tekuni saat ini. Karena penggali kubur adalah pekerjaan yang sangat mulia dan penuh amal ibadah.  Untuk menindaklanjuti keluhan Bapak ini, saya mengimbau kepada Bapak untuk menemui kepala lingkungan. Sampaikan keluhan Bapak ini kepadanya agar dapat dilanjutkan ke lurah dan camat.

Atau, Bapak bisa menghubungi saya saat Bapak bertemu dengan kepling, lurah atau camat (nomor HP bisa Bapak minta pada Redaksi, Red). Atau Bapak bisa datang langsung ke Kantor Wali Kota Medan, temui saya di Bagian Humas Pemko Medan, agar bisa kita carikan jalan keluarnya. (*)

Drs Hanas Hasibuan MAP
Kabag Humas Pemko Medan


YM

 
PLN Bottom Bar