Dua Dekade, Riau Pos Tetap Market Leader

10:31, 19/01/2011
Dua Dekade, Riau Pos Tetap Market Leader
BATU PERTAMA: Peletakan batu pertama Grha Pena Riau, Senin (17/1).//TEGUH SAID MUFTI/RIAU POS/RPG

PEKANBARU-Resepsi malam puncak peringatan dua dekade Riau Pos berlangsung semarak, penuh suka cita. Terlihat banyaknya tamu dan undangan di Hotel The Premiere, Senin (17/1). Inilah pembuktian eksistensi Riau Pos  sebagai market leader dalam memberi informasi.

Hadir pada peringatan hari jadi kedua puluh tahun Riau Pos, Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP bersama istrinya, jajaran direktur dan komisaris di lingkungan Jawa Pos dan Riau Pos Group. Seperti Direktur Utama Jawa Pos Ratna Dewi, Direktur Jawa Pos Zainal Muttaqin, Komisaris Riau Pos Dorothea Samola jajaran pimpinan Riau Pos Group baik dari Provinsi Kepri, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam.

Selain itu, turut hadir tokoh masyarakat sejumlah mantan Gu bernur Riau, tokoh pers, pengusaha sekaligus, Rektor Unri, serta sejumlah pejabat Provinsi Riau. Tak hanya itu, perwakilan wali kota dan bupati se Riau serta ribuan undangan, pelanggan dan mitra kerja memadati.

Puncak peringatan ini ditandai dengan meniup lilin dan pemotongan kue tar dengan logo 20 tahun Riau Pos di atas podium. Selain itu, sebanyak 20 kue ulang tahun diberikan ke 20 meja.

Sebelum pemotongan kue, Rida K Liamsi mengatakan eksistensi dua puluh tahun Riau Pos diperoleh atas semangat dan kerja keras. Perjuangan yang gigih dan penuh dedikasi tersebut membuahkan hasil yang maksimal. Riau Pos tetap menjadi koran terbesar, terdepan dan pertama dibaca. Riau Pos merupakan bagian dari masyarakat Riau. Kita tetap mencoba memberikan kontribusi positif dalam perkembangan Riau ke depan. Ini merupakan kebanggaan terbesar yang diraih, karena Riau Pos selalu berusaha menjadi bagian penting dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat di Riau,’’ ungkapnya.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP mengucapkan rasa bangganya atas eksistensi Riau Pos. Dia menilai peran media seperti Riau Pos sangat besar dalam memberikan informasi yang akurat, aktual dan berimbang. (rio/aal/eko/gus/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar