Maia Estianty Cari Jodoh

11:18, 28/01/2011
Maia Estianty Cari Jodoh
Maia Estianty

Pada usia yang ke-35 tahun, Maia Estianty berharap segera diberi jodoh. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengatakan ingin memiliki kekasih dan bisa menikah.

“Tapi, sampai sekarang belum ada (pacar, Red),” ucapnya kemarin, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.
Tepat pada hari lahirnya, perempuan kelahiran Surabaya itu mendapatkan kejutan dari manajemen artis serta para sahabatnya. Mereka, antara lain, Mey Chan, Pasto, dan Krisdayanti. “Aku hari ini dikasih surprise sama mereka,” lanjutnya.

Padahal, dia sudah mendapatkan kejutan dari sahabat seperti Yuni Shara di rumahnya.

Selain mendapatkan pasangan hidup, Maia berdoa agar bisa kembali berkumpul dengan anak-anak dan bisnisnya berjalan lancar. “Itu saja sih harapanku,” katanya. Tiga jagoan Maia juga sudah mengucapkan selamat melalui BlackBerry. Mereka juga berjanji datang di perayaan ulang tahun ibunya pada 30 Januari mendatang.
“Insya Allah kalau diizinkan (oleh Dhani, Red). Saya cek di jadwal, mereka tidak ada pekerjaan. Semoga bisa datang beneran,” paparnya.

Berbeda dengan anak-anaknya, Dhani malah belum mengucapkan selamat kepada mantan istrinya itu. Padahal, Maia sudah memberikan kabar via SMS untuk mengundangnya ke acara perayaan ulang tahun. “Secara gentle saya mengundang mantan suamiku untuk datang. Dia sudah pasti tidak membalas SMS-ku. Dia juga belum ngucapin, mungkin masih ngurusin yang lagi hamil,” katanya setengah bercanda merujuk penyayi Mulan yang dikabarkan sedang hamil. (jan/c10/tia/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar