Metrodata Tunjuk Pemimpin Baru di Anak Perusahaan

08:36, 02/02/2010

PT Metrodata Electronics Tbk (Metrodata) mengumumkan perubahan struktur organisasi yang terjadi pada anak perusahaan PT Mitra Integrasi Informatika (MII) dan Soltius Asia Pte.Ltd, Singapura (Soltius). MII adalah perusahaan yang memfokuskan diri di bidang jasa konsultasi, sistem integrasi, dan layanan outsourcing teknologi informasi. Sedangkan Soltius adalah perusahaan regional yang bergerak di bidang SAP Consulting yang sudah mapan beroperasi di kawasan Asia Pasifik yaitu Indonesia, Thailand dan Australia.
Eko Heryanto, akan memimpin MII sebagai Presiden Direktur menggantikan Sjafril Effendi. Sebagai Presiden Direktur MII yang baru, Eko Heryanto mendapat tanggungjawab untuk mengelola MII dengan dibantu oleh Susanto Djaja, sebagai Direktur Keuangan; Hendra Kusumawidjaja, sebagai Direktur Presales and Delivery;

MA Lumaksi, sebagai Direktur Telco and Business Solution; Danny Suryadharma, sebagai Direktur Enterprise Business Unit and Financial Services Industry Solution dan Corporate and Commercial Business Unit and Product Solution masih akan tetap ditangani oleh Eko Heryanto.
Sjafril Effendi akan menempati posisi baru sebagai Regional Managing Director Soltius yang akan membawahi PT Soltius Indonesia, Soltius Thailand Limited dan Soltius Australia Pty Ltd. Di samping itu, Sjafril Effendi tetap menjabat sebagai Direktur PT Metrodata Electronics, Tbk, Presiden Komisaris PT Soltius Indonesia, Direktur Soltius Thailand Limited dan Direktur Soltius Australia Pty. Ltd.

Melalui sinergi yang lebih baik lagi, Metrodata berharap perubahan ini dapat meningkatkan values MII dan Soltius serta membawa sudut pandang yang baru dalam rangka mendorong pertumbuhan jangka panjang Metrodata di pasar teknologi informasi Indonesia.

PT Metrodata Electronics Tbk (Perseroan) merupakan perusahaan publik yang sahamnya tercatat di PT Bursa Efek Indonesia (IDX) dengan kode saham MTDL dan merupakan perusahaan teknologi informasi terkemuka di Indonesia yang bermitra dengan perusahaan-perusahaan teknologi informasi kelas dunia, diantaranya APC, Autodesk, Blue Coat, BMC Software, CheckPoint, Cisco Systems, Citrix Systems, DELL, EMC, Emerson Network Power, EPSON, Hewlett-Packard, Hitachi Data Systems, IBM, dan sebagainya.

Perseroan pada saat ini memiliki dua unit bisnis utama yaitu distribution business yang menangani bidang usaha distribusi kepada mitra bisnis retail, garansinya, dan layanan pemeliharaan pasca garansi; dan solution business yang menyediakan solusi lengkap teknologi informasi dari mulai perancangan, implementasi, outsourcing, konsultasi dan pelatihan. Informasi lengkap mengenai METRODATA silahkan kunjungi www. metrodata.co.id.(*)

Kiriman: Susanto Djaja
Corporate Secretary
PT. Metrodata Electronics, Tbk.
Email: Susanto.Djaja @metrodata.co.id


YM

 
PLN Bottom Bar