Gamis Aneta yang Manis

10:00, 15/08/2010
Gamis Aneta yang Manis
GAMIS:Seorang karyawan Rabbani memperbaiki posisi busana gamis yang sedang tren dan paling banyak dicari.

Rabbani memiliki produk yang menjawab keinginan konsumennya yang ingin tampil lebih modis dengan busana muslim.

Produk ini diberi nama Gamis Aneta Light dan merupakan model terbaru 2010 ini. Gamis neta ini memang terkesan manis.

Terbuat dari bahan sejenis sutra dipadu dengan rompi motif blink-blink memberikan kesan gaul meskipun tak menutup kesan formal. Apalagi dipadu dengan jilbab Escudo V Light dengan aksesori di bahagian lehernya.

Produk ini merupakan yang paling banyak dicari sehubungan dengan motif yang sangat tepat untuk suasana Idul Fitri nantinya. Produk ini pun hanya tersedia dalam dua warna yaitu coklat dan putih.

“Pertama sampai dulu banyak pilihan warna. Ada yang krem, coklat, putih, kuning, biru. Mungkin karena kesan formal dan casual yang terdapat di dalamnya produk ini memang paling diminati untuk persiapan Lebaran mendatang,” terang Ami.

Ada beberapa tips untuk tetap tampil modis dalam balutan busana muslim. Pilih tunik atau kemeja berlengan panjang berbahan lembut. Usahakan yang berwarna pastel ataupun klask.

Padukan dengan rompi atau kaos bergaya seru seperti motif kartun, abstrak, atau tagline unik. Bawahannya dapat mengenakan denim atau rok ala gipsy dilengkapi dengan sandal datar bertali.

Sesuaikan pula jilbab dengan warna luaran untuk kesan yang lebih atraktif. Padukan berbagai bahan. Untuk tunik berbahan rajut yang lembut, kenakan celana kanvas agar terlihat unik. Padankan bersama denim atau celana bahan untuk lebih aman. Ballerina flats akan membuat penampilan terlihat manis. Untuk jilbab dapat dipilih yang berwarna lembut.

Untuk kesan sportif dapat memadukan kaus tangan panjang, slim denim, serta tambahan rok mini sebagai luaran celana.
Jilbab bulat sebagai dalaman dan tutupi dengan kaet ber-kapuchon. Memasukkan sisa jilbab ke dalam busana berleher tinggi fashionable akan memberi kesan dinamis. Selamat mencoba. (jul)


YM

 
PLN Bottom Bar