Gadis di Bawah Umur Dibawa Kabur

10:18, 06/02/2011

Cinta tak Direstui Orangtua

Cinta buta, tak memandang harta, tahta, rupa dan agama. Karena cinta juga, Dedi alias Ahok (24) dan Fitri Handayani (19) nekat kabur dari orangtua masing-masing. Pasalnya, cinta Fitri dan Ahok tak direstui kedua orangtua masing-masing.

Menurut Nurmiah br Purba (45), ibu kandung Fitri, warga Suka Resmi, Desa Marjanji, Sipispis, Serdang Bedagai, awalnya dia tidak mengetahui hubungan anak gadisnya itu dengan Ahok, warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Tebing Tinggi.

Namun sebulan lalu, dia kerap melihat anaknya bersama Ahok dan baru mengetahui kalau anak gadisnya itu berpacaran dengan Ahok. Karena berbeda keyakinan, Nurmiah tak merestui hubungan itu. “Kami tak merestui mereka. Lagipula, orangtua si Ahok juga tak merestui kalau anaknya berhubungan dengan anak kami,” ujar Nurmiah.

Akhirnya Fitri diungsikan ke rumah pamannya, Ruslan Hasibuan di Jalan Tengku Hasyim, Kelurahan Bandarsono, Padang Hilir, Tebing Tinggi. Namun pada Jumat (4/2) pukul 15.00 WIB, Fitri meminta izin ke salon. Tanpa curiga, pamannya mengizinkan. Namun hingga malam, Fitri tak kunjung pulang. Bahkan, saat ponselnya dihubungi, tidak aktif.
Karena tak pulang-pulang, Ruslan, sang paman berusaha mencari, namun Fitri tak kunjung ditemui. Akhirnya dia mendatangi rumah Ahok. Namun orangtua Ahok juga mengaku kehilangan anaknya yang pergi sejak Jumat lalu. Atas pengakuan itu, semakin kuat dugaan bahwa Ahok telah melarikan anak gadis mereka. Akhirnya mereka melaporkan Ahok ke Polres Tebing Tinggi.(mag-3)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar