Ngaku Kalah Kelas

10:15, 05/02/2011

Pro Titan v Persipasi

MEDAN-Ambisi Pro Titan untuk merangkak dari papan bawah klasemen sementara Divisi Utama 2010/2011 bakal terganjal. Pasalnya, Pro Titan harus menghadapi hadangan tim kuat Persipasi Bekasi di Stadion Teladan Medan, petang nanti (5/2).

Bukan itu saja, level pemain Persipasi jelas berada di atas pemain Pro Titan. Sekretaris Pro Titan, Sony, mengaku jika Persipasi memiliki level dua tingkat di atas timnya. Hanya saja dirinya tetap yakin jika Kuda Pegasus, julukan Pro Titan mampu mengalahkan Persipasi.

“Persipasi dua tingkat di atas Pro Titan. Apalagi mereka memiliki trio Liberia yang dikenal cukup baik. Sedangkan tim kita hanya bermaterikan pemain lokal yang banyak diisi pemain divisi kelas tiga,” sebut Sony. Tapi, katanya, dengan bermodalkan semangat juang tinggi, Pro Titan bias memenangakan pertandingan.

Pro Titan sudah menyiapkan strategi untuk menghadang pemain asing Persipasi yang pernah membela Pro Titan Moris Power. “Selain Moris Power kita juga akan mewaspadai trio Liberia yang terkenal solid,” ungkap Sony.
Sementara itu Persipasi sudah memasang target utnuk mencuri poin saat menghadapi Pro Titan.

“Target empat poin yang dicanangkan manajemen klub ketika bertandang di Medan sudah jelas tidak mungkin didapat. Sehingga raihan tiga poin menjadi target utama kami,” ujar Suherman, Sekretaris Tim Persipasi saat jumpa pers di kantor Pro Titan, kemarin (4/2).

Tapi, katanya, Persipasi tetap tak mudah menaklukan Pro Titan, karena bermaterikan pemain muda yang memiliki semangat juang yang tinggi. “Kita tidak akan menganggap remeh Pro Titan. Semua klub yang berlaga di Divisi Utama memiliki kualitas yang sama. Saya tidak mau sesumbar. Pro Titan adalah tim yang hebat, itu terbukti dari setiap pertandingan mereka selalu berhasil membuat gol,” ujarnya.  Apalagi, Persipasi tidak akan diperkuat dua pemain inti akibat akumulasi kartu.

Namun, Suherman mengaku jika sang arsitek Warta Kusuma telah mempersiapkan pengganti dan menyiapkan strategi untuk mengunci pergerakan kapten Pro Titan Ikhsan Sania. (uma)


YM

 
PLN Bottom Bar