Si Kurus Senyum, Gaston Gagal

10:18, 05/02/2011

MEDAN- Kurniawan Dwi Yulianto, sukses membuat Stadion Teladan bergemuruh. Saat pertandingan berjalan 13 menit, Si Kurus, julukan Kurniawan Dwi Julianto, sukses mencetak gol kelas dunia layaknya gol-gol indah di masa keemasannya. Gol itu membuka kemenangan PSMS 2-1 kontra Persita Tangerang kemarin malam.

Kurus mencetak gol setelah lolos dari jebakan offside, menyusul umpan terobosan Zulkarnaen dari lini tengah. Dengan dingin, Kurniawan menggiring bola dengan kecepatannya dan mengecoh penjaga gawang. Seisi Stadion Teladan pun bergemuruh merayakan gol cantik itu. Inilah jawaban seorang Kurniawan setelah selalu dicadangkan di tiga pertandingan terakhir. Bahkan dua laga terakhir, Kurniawan harus rela parkir dan tak diturunkan.

Usai laga, Kurniawan tak ingin bercerita banyak tentang gol itu. Ia hanya memilih tersenyum sembari berjalan meninggalkan stadion menuju bus yang sudah parkir di depan stadion.

Sementara Gaston diharapkan mampu mencetak gol, sekaligus mencatatkan rekor selalu mencetak gol ketika bermain di kandang sendiri tak berlanjut kemarin malam.

“Pada dasarnya saya sebagai penyerang selalu ingin mencetak gol, tapi kalau ada kesempatan dari rekan lainnya, maka saya mementingkan kerjasama tim,” katanya. (ful)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar