Victoria Murka

10:11, 26/09/2010
Victoria Murka
Victoria Beckham

Isu perselingkuhan pesepkbola David Beckham dengan sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) membuat kuping Victoria Beckham panas. Mantan kelompok Spice Girls itupun melontarkan kemarahaanya sekaligus curhat kepada saudaranya.” Dia merasa semua orang berbicara tentang dirinya dan berbisik-bisik di belakangnya. Dia bahkan mengatakan kalau rasanya dia ingin pulang saja,” beber seorang sumber, Sabtu (25/9).

Ia menyebutkan bahwa Posh (panggilan Victoria) menuturkan kepada saudaranya tentang kebenciannya kepada seorang PSK, Irma Nici yang menceritakan kisah perselingkuhannya dengan Beckham dengan bayaran sebesar 150 ribu pounds atau setara dengan Rp2 miliar.

Posh menyebut Irma telah merusak kebahagiannya di Amerika Serikat bersama Beckham.”Melihat bagaimana PSK itu telah melakukan semuanya, Victoria merasa semuanya sangat tidak adil. Victoria akan menghadapi serangan kemarahan dan perasaan malu,” imbuh sumber itu.

“Saya tidak ingin berada di posisi Irma, saat pengacara Beckham mencarinya seperti sekarang ini. Ketika Victoria dan David meninggalkan Inggris, mereka pikir mereka telah meninggalkan hal-hal seperti ini. Di Amerika, Victoria punya banyak teman. Dan dia dipandang sebagai seorang ibu bahagia dengan suami yang hebat Dia tidak tahu ternyata di sana juga sama dengan di Inggris. Dia membangun reputasinya dari awal,” sambungnya lagi.

Becks (panggilan Beckham), kemarin tampak muram saat pergi ke sekolah dengan membawa mobil Porsche warna hitam. Dia terlihat berhenti di sebuah toko untuk membeli makanan ringan saat dia menjemput anaknya, Brooklyn dan Romeo.” Sekarang merupakan masa yang sangat berat mereka,” pungkasnya.

Sekarang ini sudah banyak pihak yang memastikan adanya perselingkuhan David Beckham itu. Bahkan seorang mantan Madam Manhattan Kristin Davis, yang pernah membongkar skandal gubernur New York, menegaskan pada majalah In Touch kalau ia memastikan mantan pemain Real Madrid tersebut pernah bercinta dengan mantan PSK-nya, Irma Nici, pada tahun 2007. “Irma menelepon saya dan menanyakan apakah saya bisa menyediakan salah satu gadis saya untuk melakukan threesome,” kata Davis dalam pernyataannya. “Untuk permintaannya, saya mengirimkan seorang gadis berambut coklat yang seksi dengan tarif 2.400 pounds. Di kesempatan lainnya, dia memberitahu saya kalau kliennya adalah David Beckham,” bebernya.

Davis pun mengaku bahwa ia pernah dipenjara karena keterlibatannya dalam skandal seks mantan Gubernur New York, Eliot Spitzer, dengan PSK bernama Ashley Dupre. “Memang saya pernah ditangkap karena skandal seks Gubernur New York itu, hanya saja sejak penangkapan saya, saya belum pernah mengungkapkan detail salah satu klien saya, dan saya terus menjaga kerahasiaannya, kecuali Eliot Spitzer. Saya tidak lagi punya koneksi apapun dalam industri prostitusi itu lagi,” tandasnya.

Sekarang ini Davis mendedikasikan diri untuk menjadi seorang pengacara untuk kriminalisasi dalam prostitusi sehingga Davis berkeinginan membasmi perdagang seks dan pengeksploitasian perempuan. Sekarang ini David Beckham ingin memberi pelajaran keras bagi PSK yang telah menuduhnya pernah berselingkuh dengan meminta uang ganti rugi sebesar 5 juta pounds atau setara dengan Rp70 miliar lebih.

Becks Dia telah memberikan pada tim pengacara di seluruh dunia cek kosong untuk membersihkan namanya. Dan dia meminta permintaan maaf di halaman depan dari majalah AS yang menerbitkan klaim dari PSK itu. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar