Orasi Ilmiah di Wisuda Al-Hikmah

10:31, 07/10/2010

MEDAN- Pihak Perguruan Tinggi Al-Hikmah akan menggelar wisuda di Gedung Auditorium Unimed Sabtu (9/10) mendatang. Pada wisuda tersebut, Pembantu Rektor II IAIN Prof H Djakfar Siddik, MA dijadwalkan akan memberi orasi ilmiahnya.

Di samping itu, pihak PT Al-Hikmah juga akan mengundang Gubernur Sumatera Utara, Kopertis Wilayah IX Sumut, Kopertis Wil I SU-NAD. Penyerahkan piagam kepada Gubernur Sumut serta pejabat tinggi lainnya juga menjadi agenda. Hal itu diutarakan Rektor yang juga Ketua BPH Perguruan Tinggi Islam Al-Hikmah Sumatera Utara, Drs. Zainuddin Siregar, SH, SE, MM.  “Semoga orasi ilmiah tersebut mampu membuka wawasan wisudawan,” terang Zainuddin.
Peserta wisuda nantinya diikuti sekitar 800 lulusan Perguruan Tinggi Al-Hikmah Sumut. Yang terdiri dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Medan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Medan, Manajemen dan program D-III Akuntansi, serta Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Medan. (ful)


YM

Comments (1)

  1. andly says:

    Tolong info untuk status/ masa berlaku program studi manajemen di STIE Al Hikmah Medan., apakah masih aktif atau sudah kadaluarsa dan dimana kami bisa melihat data up date-nya.

    thank’s…

 
PLN Bottom Bar