Interior Berkualitas dan Modern

10:35, 10/02/2011
Interior Berkualitas dan Modern
Nissan All New X-Trail

Nissan All New X-Trail Untuk Pecinta SUV

MEDAN-Mobil Nissan All New X-Trail sekarang tampil dengan wajah baru. Perubahan tampilannya bukan hanya pada facelift saja, tetapi juga pada desain, platform, sistem suspensi dan engine yang dilengkapi Xtronic CVT. Harga mobil ini berkisar Rp286.500.000-Rp347.500.000.

Meski tampilannya baru, tapi desain yang lama masih tetap dipertahankan, seperti body dengan garis bahu lebar yang kian mempertegas dan memperkuat ciri khas SUV dan disukai konsumen.

Sales Marketing Nissan Adam Malik, Rion Simanjuntak mengatakan, All New X-Trail keluaran Nissan ini, selangkah di depan kompetitornya. Ini karena fitur-fitur interior yang berkualitas tinggi dan modern. “Misalnya saja bangku ergonomis, desain konsol dan dasbor yang multi guna membuat mobil ini sangat nyaman. Menariknya lagi, bisa menyimpan minuman di boks yang mampu mendinginkan minuman,” ujar Rion.

Untuk audio menggunakan head unit baru 2DIN yang dapat mendengarkan iPod dan Mp3 player melalui USB interface dan bluetooth, dapat juga digunakan sebagai handsfree. Pada transmisinya (transmisi otomatis konvensional), perpindahan rasio gigi yang sangat halus membuat mobil mampu berakselerasi tanpa adanya hentakan, sehingga konsumsi pemakaian bahan bakar juga menjadi lebih efisien. “Jadi, tak salah bila mobil Nissan ini dapat mengalahkan mobil SUV lainnya,” pungkasnya. (mag-9)


YM

 
PLN Bottom Bar