Untuk Masyarakat Terpinggirkan

09:48, 09/01/2011

Pelayanan Gereja Misi Ekklesia Tahun 2011

Gereja Misi Ekklesia semakin berkembang. Dalam pelayanan di Jakarta, Gereja Ekklesia melayani anak jalanan dan narapidana di penjara. Gereja yang melayani para tenaga kerja Indonesia di Malaysia ini bekerjasama dengan Full Gospel Assembly dalam pelayanan. Tahun 2011 pelayanan Ekklesia di Sumut akan hadir di penjara-penjara dan masyarakat yang merindukan jamahan Tuhan Yesus dan terpinggirkan.

Demikian dikatakan Gembala Gereja Misi Ekklesia Medan Pdt Sampit Ginting didampingi oleh Ibu Gembala Sampang Malem beru Tarigan di sekretariat Gereja Misi Ekklesia Jalan Saudara No 6 Medan Baru. Pelayanan Misi Ekklesia telah berkembang sampai ke pedalaman Sumut. Perintisan gereja sampai ke pedalaman Langkat di kawasan Batang Serangan, Langkat telah dimulai sejak tahun 2000. Pelayanan tersebut telah membuahkan hasil yang mengembirakan, sekitar 30 KK telah menerima Yesus sebagai Juruselamatnya. Dalam menguatkan pelayanan dan mengembangkan penginjilan di kawasan Langkat tersebut, natal Misi Ekklesia tahun 2010 dipusatkan di Stabat, Langkat yang diwarnai kebaktian kebangunan rohani dan dihadiri ratusan jemaat yang datang dari sejumlah wilayah di Sumut. Acara tersebut berlangsung sukacita dan dihadiri pula oleh Pdt Johanes dari STT Imel Langkat.

Tahun 2011 pelayanan Gereja Misi Ekklesia akan menjangkau semakin banyak lagi mereka yang belum menerima Yesus. Termasuk akan hadir di penjara-penjara dan masyarakat yang merindukan jalan kebenaran dan terpinggirkan. (rahel sukatendel)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar