Penyakit Membaik, RSUD Sultan Sulaiman Gelar Tepung Tawar

11:09, 12/01/2011

SERGAI- Anggi Natalia (4) penderita tumor (abdomen) sudah mulai membaik. Anggi sudah dapat berbicara, tertawa, makan dan minum setelah dilakukan perawatan dan operasi di RSU Adam Malik selama sebulan sejak 8 Desember 2010 hingga 8 Januari 2011.

Kondisi Anggi jauh lebih baik daripada sebelum dilakukan operasi, semua biaya  operasi ditanggung Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Amri Fadli. Melihat perubahan itu, kedua orangtuanya, Rusna dan Sutimin terlihat bahagia ketika pulang dari RSU Adam Malik  Medan dan disambut dengan tepung tawar lengkap dengan balai layaknya upacara upah upah tradisi adat Melayu, kemarin (10/1) ketika disambut di RSUD Sultan Sulaiman. Keluarga besar Anggi  hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada RSUD Sultan Sulaiman.

Sementara itu Direktur RSU Sultan Sulaiman dr Amri usai memberikan tepung tawar mengatakan, bantuan yang diberikannya kepada Anggi belum seberapa dan sudah kewajibannya memberikan bantuan sesama umat manusia yang diciptakan Allah SWT.  “Yang penting sekarang Anggi sudah sehat dan menjaga konsumsi makanannya yang akan dikontrol pihak RSUD Sultan Sulaiman sampai sembuh benar,” bilangnya.

Sebelum dioperasi kata Amri, berat badan Anggi mencapai 12 kg dan setelah dioperasi beratnya berkurang menjadi 9 kg. Kemudian setelah dilakukan peraawatan di RSU Sultan Sulaiman tambahnaya, Anggi selera makan dan minum susunya meningkat, sehingga menambah berat badannya hingga mencapai 2,5 kg dan kini beratnya 11,5 kg.(mag-15)


YM

 
PLN Bottom Bar