43 Pejabat Eselon II dan III Dilantik

11:12, 12/01/2011

BINJAI- Wali Kota Binjai HM Idahan dan Wakil Wali Kota Binjai, Timbas Tarigan, di tahun 2011 ini tampaknya ingin memperlihatkan perubahan Kota Binjai. Pasalnya, Idaham dan Timbas Tarigan, melakukan mutasi besar-besaran terhadap 43 pejabat eselon II dan III. Pelantikan 43 pejabat yang baru itu sendiri, berlangsung di Aula Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, Selasa (11/1).

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kota Binjai. Sehingga, ruangan Aula Pemko Binjai, tidak dapat menampung seluruh SKPD yang hadir. Bahkan, sejumlah SKPD tidak segan-segan berdiri di tangga masuk ruangan, dan berdiri di halam Pemko Binjai.

Wali Kota Binjai, HM Idaham, yang menjadi pimpinan pelantikan itu mengatakan, reorganisasi atau mutasi dilakukan untuk perubahan Kota Binjai kedapannya. “Ini kita lakukan bagaimana Pemko di tahun 2011 diharapkan lebih mampu mengadopsi semua aspirasi masyarakat demi menjalankan pemerintahan yang lebih baik lagi,” ujar Idaham.
Idaham juga mengatakan, adanya mutasi yang dilakukan, setelah diadakannya evaluasi oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Diantara pejabat yang dilantik Kadis PU Alfi Syahriza ST, Kadis Pendidikan dan Pengarajan (P dan P) Drs H Dwi Anang Wibowo MPd, Kabid Kurikulum P dan P, Syahri Ginting SPd, Sekretaris P dan P Ismail Ginting.(dan)
, Kepala Bidang Tenaga dan  Pendidikan Luar Sekolah P dan P, Drs T Syarifuddin,  Kadis Kesehatan Dr Agusnadi SpA serta sejumlah pejabat eselon II dan III lainnya.(dan)


YM

 
PLN Bottom Bar