Diminta Biaya Tambahan

08:10, 25/06/2009

SAYA terkejut ketika saya mau bayar penurunan daya di Kantor PLN Jalan Listrik Medan. Di kwitansi tertera Rp16.500. Tapi ketika mau dibayar, saya harus tambah Rp50 ribu. Alasan untuk bos. Kepada pihak yang berwenang, tolong dengarkan aspirasi kami.

Tolak Pungli
TERIMA kasih atas informasinya. Bersama ini kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut membantu PLN dalam membenahi pelayanan dan memberantas penyimpangan dengan menolak segala macam pungutan liar (pungli) seperti ini dengan alasan apapun. Untuk pengurusan segala kebutuhan listrik, kami sarankan masyarakat dapat menghubungi langsung kantor pelayanan PLN terdekat. Pastikan bahwa biaya yang Anda bayar telah sesuai dengan kwitansi yang dibayar di loket PLN. Karena kwitansi adalah bukti sah pembayaran kita.

Hindari pengurusan melalui calo, karena dapat menimbukan kerugian di pihak masyarakat. Dan kami imbau agar jangan mudah percaya jika ada oknum yang mengatasnamakan PLN untuk mengurus segala keperluan listrik. Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Segala masukan dan kritik akan sangat bermanfaat bagi kami.

Raidir Sigalingging, SE
DM Komunikasi PT PLN (Persero) Wilayah Sumut


YM

 
PLN Bottom Bar