Cristiano Ronaldo, Kaki = Rp. 1,4 Triliun

13:39, 04/08/2009
Cristiano Ronaldo, Kaki = Rp. 1,4 Triliun

Real Madrid sepertinya tak ingin aset berharganya, Cristiano Ronaldo yang dibeli Rp1,2 triliun harus menuai cedera parah.

Pemain termahal di dunia asal Portugal itu nyaris mengalami cedera parah di ajang Peace Cup. Los Merengues (julukan Real Madrid) langsung mengansuransikan kaki CR9 (sebutan Ronaldo) senilai 100 juta euro atau setara Rp1,4 triliun. Angka yang fantastis bukan!

Seperti dilaporkan The World, mantan pemain Manchester United ini menjadi pemain termahal di Santiago Bernabeu setelah ditransfer senilai 94 juta euro atau Rp1,2 triliun. Karena berharganya, Ronaldo pun mendapat perlakuan unik agar Madrid dapat mempertahankan iconnya itu.

Pemain berusia 24 tahun ini menuai cedera di lututnya, namun tidak parah. Itu terjadi saat Ronaldo menghindari tackling pemain Juventus Zdenek Grygera, di Peace Cup (Piala Perdamaian) di Spanyol, baru-baru ini. Ronaldo sempat mengerang kesakitan dan tim medis langsung bergegas merawatnya. Hasil pemeriksaan Ronaldo tidak mengalami cedera serius.

Selain membeli Ronaldo, Madrid dengan kebijakan transfernya yang luar biasa juga mendapatkan Kaka dari AC Milan, Karim Benzema dari Lyon dan Raul Albiol dari Valencia.

Namun sepertinya kehadiran Ronaldo yang paling banyak dirayakan Madridista (fans Madrid).

Dan kini, Madrid mau tak mau harus untuk memastikan investasi berharga mereka terlindungi dengan baik. Sekarang tinggal kapan, Madrid mengasuransikan kaki Kaka dan Benzema. (bbs/jpnn)

Ngefans Ricky Martin dan Oasis

Cristiano Ronaldo sudah mengaku sebagai penyuka band Oasis. Tapi kalau Ronaldo disuruh memilih, Ronaldo kayaknya lebih memilih Ricky Martin. Padahal, sebelumnya Ronaldo sudah mengungkapkan keinginan agar Oasis bisa menjadi tamunya dan manggung di Madrid, Spanyol.

Saat itu Noel Gallagher selaku pentolan band asal Inggris itu sangsi apakah Ronaldo sanggup membayar tarif mereka. “Jika Noel atau Liam bisa memberitahu diriku berapa yang mereka minta untuk konser pribadi, mereka boleh meneleponku atau memberitahu kalian (pers) sehingga kalian bisa meneruskan pesan itu,” kata Ronaldo di The Sun “Maksudku, seberapa mahal sih tarifnya? Mereka kan bukan Ricky Martin,” imbuh pemain Real Madrid ini.
Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Ronaldo juga sangat menyukai Ricky Martin dan lagu-lagunya.

Dan tampaknya di hati Ronaldo, Ricky Martin tetap jadi nomor satu dan tak ada tandingnya, bahkan oleh Oasis. “Kalau Oasis pikir kami tak sanggup membayar, silakan saja datang ke pusat latihan Madrid dan lihat mobil-mobil yang diparkir di sana,” lanjut Ronaldo. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar