Maradona Bangun Stasiun Televisi

10:28, 10/01/2010

ARGENTINA- Kejengkelan Diego Maradona pada media-media Argentina rupanya belum hilang. Sempat mendapat hukuman karena kata-kata kasarnya kepada jurnalis, kini Maradona berencana membuat stasiun TV sendiri.
Seperti yang dilansir CNN, sebuah perusahaan yang diketahui bernama On & Off Holding akan segera meluncurkan sebuah channel televisi baru plus internet dalam waktu dekat ini. Banyak kalangan yang menilai media ini akan digunakan sebagai bentengnya saat menghadapi kritikan dari media lain.

Namun hingga saat ini belum diketahui kapan dan dimana chanel milik Maradona ini dapat dikonsumsi publik. Rumornya channel Maradona ini akan mulai menghiasi layar kaca, pekan depan.

Hubungan Maradona dan media-media Argentina memang tengah memburuk. Media Argentina mengkritik kemampuan Maradona membesut timnas Argentina. Bahkan tak sedikit yang mendesak Si Boncel mundur.
Puncak ketegangan terjadi saat Maradona akhirnya berhasil meloloskan Argentina ke Piala Dunia 2010 setelah kemenangan kontra Uruguay di laga terakhir. Ingin membalas, Maradona langsung menyerang jurnalis dengan kata-kata pedas. (net/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar