Anif Shah Hibahkan Bangunan Sekolah

04:52, 17/02/2010
Anif Shah Hibahkan Bangunan Sekolah
Anif Shah Hibahkan Bangunan Sekolah

LANGKAT- Kehidupan akan lebih bermakna jika keberadaan yang mampu memberi manfaat bagi orang lain, terlebih dalam persoalan yang menyangkut hajat hidup kepentingan masyarakat  banyak.

Hal tersebut disampaikan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu saat menerima Hibah satu unit bangunan SMP beserta meubiler dari pengusaha DR H Anif Shah di Desa Harapan Makmur Kecamatan Sei Lepan, Senin (15/2).

“Kita patut bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Bapak H Anif atas kepedulian yang senantiasa beliau tunjukkan bagi pembangunan fisik non fisik Kabupaten Langkat,” kata Bupati dihadapan para pejabat yang hadir diantaranya Ketua DPRD H Rudi Hartono Bangun, SE unsur Muspida, Tuan Guru Babussalam Syech H Hasyim El Syarwani, SKPD terkait serta elemen tokoh masyarakat yang memenuhi halaman Gedung SMP dimaksud.

Ditambahkan Bupati, upaya untuk mencerdaskan generasi bangsa sebagaimana yang ditunjukkan oleh PT Anugrah Langkat Makmur (PT ALAM) hendaknya dapat diikuti perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Bumi Langkat guna menumbuhkan kebersamaan dan tekad untuk bersama-sama menuai kesejahteraan dan tidak terfokus kepada  oriented bisnis yang mengabaikan masyarakat sekitar.

Sebelumnya DR H Anif Shah atas nama komisaris utama PT ALAM dan keluarga besarnya secara ikhlas menghibahkan satu unit bangunan SMP Swasta Anugrah kepada Pemkab Langkat untuk direkomendasikan menjadi SMP Negeri 4 Sei Lepan. Adapun bangunan yang diserahkan terdiri dari 6 unit ruang kelas, satu unit ruang perpustakaan, satu unit ruang kepala dan guru, satu unit ruang laboratorium berikut 4 unit kamar kecil. Bupati dalam kesempatan itu membuka selubung plank nama SMP Negeri 4 Sei Lepan.(ndi)

hibah-sekolah

[ketgambar]RESMIKAN: Bupati Langkat Ngogesa Sitepu didampingi Pengusaha DR H Anif Shah saat membuka plank nama  SMP Negeri 4 Sei Lepan. // Afandi/Sumut Pos[/ketgambar]


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar