Grand Palladium Gelar Festival Batik

10:21, 25/03/2010

Anda penggemar busana Batik? Jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. Sebagai bagian dari upaya lebih memasyarakatkan busana Batik, Grand Palladium akan menggelar pameran Batik di atrium plaza ini pada 25–28 Maret mendatang.

Pameran yang bertajuk Batik Festive- We Love Indonesia ini, akan menghadirkan 20 stand Batik. Diantaranya, Batik Pekalongan, Batik Bali, Batik Jogja, Batik Solo, Arjuna Weda Batik, Krisna Wahyu, Batik Weda dan lainnya. Yang sangat istimewa, adalah hadirnya karya pengrajin Batik lokal seperti Batik Sumatera Utara dan Batik Gorga. “Akan ada juga  Batik Sutra dengan desain khusus untuk gaun malam lengkap dengan aksesorisnya yang didesain oleh Evalina Purba,’’ujar Lenny Yun Marcom Grand Palladium Mall, kemarin.   

Tidak cuma busana yang akan dipamerkan dalam even ini, tapi juga aneka aksesoris batik seperti tas, sepatu, sandal, gelang dan lain sebagainya.
Lanny menyebutkan, tujuan digelarnya pameran ini guna merespon anjuran pemerintah untuk penggunaan Batik menjadi busana wajib pada hari tertentu  di seluruh perkantoran.

“Kita juga ingin memperkenalkan potensi Batik Sumatera Utara,’’ lanjutnya.

Harga yang ditawarkan tentunya sangat beragam. Mulai puluhan ribu sampai jutaan rupiah. “Kita tidak meminta kompensasi biaya kepada peserta. Makanya kita meminta mereka bisa memberi harga yang special kepada konsumen,’’sambung Lenny. 

Ditambahkan Lenny, selain pameran Batik, Grand Palladium akan menggelar program Belanja Lite Nigh Sale (LNS) pada (27/3) mendatang. Pelaksanaan LNS ini selalu digelar serentak di seluruh mall grup Lippo. Di Grand Palladium ada 61 tenant yang akan ikut program yang hanya digelar satu hari ini. Tenant dan anchor tenant yang berpartisipasi dalam LNS akan memberikan tawaran yang sangat fantastic. Seperti Gramedia Book Store, akan memberikan diskon 10 untuk seluruh item buku. Untuk buku terbitan Gramedia Pustaka Utama akan diberikan diskon 20 persen. Kemudian, Matahari Departement Store akan memberikan potongan diskon 30 persen. Demikian juga Hypermart. “Sementara khusus seluruh stand Batik Festive akan memberikan diskon sampai 70 persen untuk seluruh item berlaku  pada pukul 21.00- 23.00 WIB,” tambah Lenny.  
Sensasi lain yang dapat dinikmati customer  Grand Palladium, sambung Lenny adalah fasilitas Free Parking bagi pengunjung di atas pukul 17.00 WIB. Dan mulai pukul 20.30 WIB,  seluruh pengunjung mall dapat menikmati sajian gratis bubur dan mie goreng yang akan dihidangkan di Junction. (sih)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar