JPRMI Gelar Turnamen Futsal dan Akademi Mekah

09:53, 29/04/2010

Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kodinator Kecamatan Medan Tuntungan menggelar turnamen futsal antar remaja masjid. Turnamen ini memperebutkan piala bergilr JPRMI Cup II yang dilaksanakan di lapangan futsal Paya Bundung pada 11 April hingga 18 April 2010 lalu.

Ada 19 Remaja Masjid se Kecamatan Medan Tuntungan yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Pada pembukaan, hadir calon Wali Kota Medan periode 2010-2015 Sigit Pramono Asri SE di dampingi ketua umum PW JPRMI Sumut Chandra Syuhada Sinaga SE dan Ketua Korca JPRMI Medan Tuntungan Ahmad Muhajir AMd.

Dalam sambutannya, Sigit mengajak seluruh angota remaja masjid untuk selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti berolah raga secara rutin dan ikut serta dalam memakmurkan masjid. Sehingga kelak dari JPRMI akan lahir pemimpin-pemimpin bangsa yang cinta akan masjid. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan tendangan perdana pertanda dimulainya turnamen oleh Sigit Pramono Asri.Tampil sebagai pemenang dalam turnamen tersebut Remisi (RM Silaturrahim Jalan Kapas P Simalingkar) sebagai juara pertama, Perqin (RM Nurul Yaqin Pokok Mangga), meraih juara dua dan Ikram Bairah (Ikatan RM Baitul Rahmah Jalan Rami P Simalingkar) juara ktiga.

Secara terpisah dilaksanakan kegiatan Akademi Mekah (mengaji karena Allah) angkatan VI yang sampaikan Chandra Syuhada SE selaku ketua umum PW JPRMI Sumatera Utara. “Malapetaka yang paling dahsyat saat ini adalah serangan perusakan moral terhadap para remaja dan pemuda. Karenanya setiap anggota remaja masjid harus dibekali syariat Islam yang kuat” kata Chandra.(*)
Kiriman: Chandra Syuhada Sinaga SE
Ketua Umum PW JPRMI Sumut


YM

 
PLN Bottom Bar