FKIP UMSU ke Babak 32 Besar

09:53, 10/05/2010

MEDAN- Tim futsal FKIP UMSU berhasil meraih tiket ke babak 32 besar turnamen futsal Pertamina Pertamax Cup 2010, yang kini tengah berlangsung di Stadium One Futsal Jalan Cemara nomor 1 A Medan.

Dalam babak penyisihan hari pertama, Sabtu 8 Mei 2010, tim futsal FKIP UMSU mampu menyisihkan para rivalnya sehingga mereka lolos ke babak 32 besar.
Dengan hasil itu, sudah 16 tim yang lolos ke babak 32 besar. Dan sampai berita ini diturunkan, babak penyisihan hari kedua untuk mencari 16 tim lagi masih berlangsung.
Ke-16 tim yang sudah memastikan lolos ke babak 32 besar yakni, Bersama FS A, MD 79, The Shake, LP3I Gajah Mada, Kedan B, VHI Star, Gastroom XXX C, Bintang Lima, AMFC B, FKIP UMSU, Virus 86, Z-Plin, Gogoma, Laguboti, HB-58, Goosebams.

Babak 32 besar akan berlangsung 16 Mei mendatang, yang dilanjutkan dengan babak 16 besar.
Turnamen futsal Pertamina Pertamax Cup 2010 yang berlangsung hingga 23 Mei ini, dibuka secara resmi oleh Sales Representatif (SR) wilayah III Pertamina, Gusti Anggara, ditandai dengan tendangan bola pertama.

Dalam sambutannya, Gusti berharap lewat turnamen ini terjalin sinergitas antara masyarakat dan Pertamina untuk membangun Kota Medan.

Menurut Gusti, jika animo masyarakat cukup besar untuk mengikuti turnamen ini, maka pihaknya akan menjadikan turnamen ini sebagai kalender tahunan.
Panitia pelaksana, Riza mengatakan, turnamen ini diikuti 96 tim berasal dari klub dan instansi yang ada di Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, serta Pematang Siantar. (jun)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar