SSB Karisma Siap Tampil di Malang dan Tangerang

09:53, 11/05/2010

MEDAN- Sebanyak 16 pemain sekolah sepak bola (SSB) Karisma siap tampil dalam turnamen antar SSB U-13 yang berlangsung di Malang pada 12-14 Mei 2010 dan di Tanggerang memperebutkan Piala Walikota Tangerang  yang berlangsung di Lapangan sepak bola Sudimara pada tanggal 16-18 Mei 2010 nanti.

Ke-16 pemain yang dipersiapkan itu adalah: Egi Pratama (Kiper), Andi Prayoga (Kiper), Irwansyah (Center Bek), Abdul Fatahinal (Wing),  Dicky Prayugo (Wing), Akbar Perdana (Wing), Bilal Quraisyn (Wing), Rendi Azzarullah Ashari (Stoper), Rahmad Kurniawan (Gelandang), Dicky Ramadhan (Gelandang), Muhammad Fahmi Habibi (Gelandang), Maulana Al-Muazin (Gelandang), (Gelandang), Dona Ananda Putra (Gelandang), Abdul Rahmat Fajar (Striker), Mahdani Miswari (Striker) dan Muhammad Arif Fadillah (Striker).
Pembina SSB Karsima AMP Tambunan di Lapangan sepak bola Karisma  Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia Desa Manungggal, Senin  (10/5) mengatakan bahwa agar anak asuhnya dapat tampil maksimal maka seluruh pemain diwajibkan melakoni latihan setiap hari Senin, rabu dan Jumn’at dari pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

“Saya yakin jika mereka (pemain SSB Kharisma) mampu berbuat yang terbaik. Terlebih sebelum digenjot secara serius, seluruh pemain didapat berdasarkan hasil seleksi yang objektif,” ungkap Tambunan. Lebih lanjut Tambunan mengatakan bahwa timnya memiliki pengalaman yang cukup baik saat bertanding di Pulau Jawa. Ini dibuktikan dengan serangkaian prestasi yang diraih selama ini.

Terbukti pada tahun pada tahun 1997 tampil sebagai yang terbaik pada kejuaraan antara SSB U-13. Berikutnya pada tahun 2009, SSB Kharisma menemnpati peringkat ketiga pada turnamen U-13 yang berlangsung di Jakarta.

“Jadi pada kesempatan kali ini kami ingin mengulanginya lagi,” terang Tambunan lagi. (mag-7)


YM

 
PLN Bottom Bar